Naik Kangaroo Premier dari Bandara Sepinggan ke Samarinda

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Travel Kangaroo (Kanguru), tulisan ini hanya pengalaman saya saja. mungkin juga bisa saja pengalaman orang lain berbeda. ... Betul Tidak?.

Waktu tanggal 7 Desember 2014 saya dan Boss saya ke Samarinda menggunakan Travel Kanguru, begitu juga pas tanggal 8 Desember 2014 saya dan Boss saya menggunakan Travel Kanguru juga.

Naik Kangaroo Premier dari Bandara Sepinggan ke Samarinda
  Kangaroo Melayani SAMARINDA, BALIKPAPAN, BANDARA SEPINGGAN Telepon. 
Telkomsel  :  0812 555 1199
Xl                 :  0819 555 1199
Indosat      :  0815 10000 888

Baca juga Terbang bersama pesawat Citilink dari Bandara Sepinggan, Balikpapan


Naik kanguru dari bandara sepinggan sangat mudah. kalau di bandara yang baru justru sangat mudah, yaitu ada di sebelah kanan pintu keluar di kedatangan. Begitu keluar pintu langsung terlihat. Karena keberangkatan yang setiap 10 menit sekali membuat Travel Kanguru merupakan pilihan banyak orang. 

Perjalanan dari balikpapan ke samarinda yang menempuh sekitar 115 km dalam 3 jam membuat kita ingin kendaraan yang nyaman. untuk unit kanguru sesuai yang saya alami ada fasilitas tv yang memutar film box office. Kalau kenyamanan sopir saya rasa setiap sopir akan berbeda gaya menyetirnya dan gaya tarikannya ... heheh, jadi kalau ada yang merasa ngebut atau sebaliknya merasa pelan itu pasti ada.

On time memang katanya menjadi andalah kanguru dalam menawarkan jadwal keberangkatan, walaupun kalau jadwal kedatangan tentunya sangat bergantung dengan kondisi jalan raya apakah hujan, macet ada kecelakaan lalulintas. namun pada umumnya perjalanan dapat saya rasakan nyaman.

Kalau memilih mobilnya mendingan yang warna putih loh, lebih nyaman .Tarikannya.. Heheheh.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar