Skip to main content

Pompa Torishima standar mutu AS dan Eropa

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Hari Kamis 11/12/2014 saya diajak Boss untuk melihat pompa di PT. Torishima Guna Indonesia. Karena bos saya ada permintaan dari Malaysia untuk pompa Torishima Type CER 125 - 200.

Seperti biasa visitor harus mengisi di buku visitor di pos satpam, meskipun saya sudah kenal dengan satpamnya, tapi itu suatu keharusan dan prosedur yang harus di taati. Maklum dulu saya pernah ikut kerja di Torishima Guna Engineering pas ada proyek Servis Pompa di PT AETRA Pulogadung selama 3 bulan.

Pompa industri milik Torishima itu, diklaim memiliki kualitas yang sesuai dengan standar mutu AS dan juga Eropa. Karena standar itulah, pompa industri Torishima lebih banyak diekspor dan diminati daripada dipasarkan di dalam negeri.
WATER  PUMP TORISHIMA Type : CER 125 - 200 sudah siap di Ekspor ke Malaysia
WATER  PUMP TORISHIMA Type : CER 125 - 200 sudah siap di Ekspor ke Malaysia. Foto jepretan admin Blog Mang Yono di Workshop Torishima Guna Engineering.

Silahkan baca juga :Torishima Guna Perusahaan produsen pompa handal

Asal tahu, pompa produksi Torishima digunakan untuk pembangkit listrik serta perusahaan minyak dan gas. Produk pompa Torishima sudah digunakan juga oleh PLTU Muara Karang, Hamada Boiler, PT Aneka Tambang Tbk dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

 Silahkan baca juga : Torishima Resmikan Workshop di Cibitung
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar