Skip to main content

Punya Anak dua itu lebih baik

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Memiliki anak-anak dan membesarkan mereka menjadi orang dewasa yang berkemampuan tidak murah dan sudah barang tentu tidak mudah.... Betul Tidak?.

Ya, memang sulit dan ya, memang mahal, tetapi tidak ada usaha yang lebih besar pahalanya daripada menjadi orang tua yang baik. Ketika Kita menggendong bayi yang baru lahir Kita akan dipenuhi rasa kasih yang tak terbayangkan dan tak tergambarkan.

Anak pertama saya " Gugum " Lahir tahun 2002
Anak pertama saya " Gugum " Lahir tahun 2002

Seperti yang saya alami, betapa bahagianya mempunyai anak, anak pertama saya yaitu Gugum yang lahir pada tahun 2002. Kata Nenek punya anak dua itu lebih baik, alasannya 

Hati seluas samudra. Ketika Kita punya satu anak, Kita merasa telah mencintainya dengan sepenuh hati, sehingga seolah tak ada ruang untuk cinta yang lain. Tapi, ketika anak kedua lahir, Kita ternyata bisa mencintai kedua anak Kita dengan sama besar.

Cinta kakak-adik. Setiap saudara memiliki ikatan yang khusus. Meski kadang Kita akan menyaksikan kedua anak Kita saling bertengkar, mereka tetap akan menjadi teman terbaik bagi satu sama lain.

Teman bermain terbaik. Kakak adalah teman bermain terbaik bagi adiknya, begitu pula sebaliknya.

Tahun 2010, istri saya hamil lagi, tapi keguguran, gegara nonton pasar malam di desa Balingbing, mungkin karena jalan yang kurang bagus
Anak kedua saya " Gigin" Lahir tahun 2012
 Anak kedua saya " Gigin" Lahir tahun 2012

Akhirnya Pada tahun 2012 anak saya yang kedua Gigin lahir 

Anak - anak saya Gigin 2,5 Tahun dan Gugum 12 Tahun, ganteng - ganteng ya seperti ayahnya hehe
 Anak - anak saya Gigin 2,5 Tahun dan Gugum 12 Tahun, ganteng - ganteng ya seperti ayahnya hehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar