Akhirnya Jalan Perlintasan sementara Toll Cipali Di Balingbing di Cor

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Sebelumnya saya sempat menulis di postingan Perlintasan proyek Toll Cipali di Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang  Minim penerangan. 

Tapi sekarang saya melewati perlintasan tersebut ada yang berbeda, jalan sementara untuk melintas Mega proyek toll Cipali yang ada di kampung Balingbing, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, sekarang dilakukan pengerasan jalan dengan pengecoran, saya mengucapkan terimakasih kepada Kontraktor Megaproyek Toll Cipali, karena sudah melakukan pengerasan jalan sementara tersebut.

Foto ini saya jepret pada hari Selasa Tgl 27 Januari 2015. 

Perlintasan di area proyek Toll Cipali yang dilintasi jalan dari arah Cidahu, ke Balingbing sekarang sudah dilakukan pengerasan dengan Cor Beton, Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat Minim penerangan.
Ini adalah Foto saya pada tulisan sebelumnya di Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat
 Ini adalah Foto saya pada tulisan sebelumnya di Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat Minim penerangan. Foto ini saya jepret pada siang hari. Saya pas pulang dari nguli, pada malam minggu melintas daerah ini sekitar jam 23.30 WIB saya bersama ojek terpeleset disini, untungnya saya dan motor ojek gak cidera. Saya khan lama di Banten ... Hehehe
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar