Taman Anggrek, tapi bukan kebun Anggrek

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Taman anggrek itu bukan kebun anggrek, tetapi Mall Taman Anggrek atau biasa juga disebut TA yang merupakan pusat perbelanjaan yang diklaim terbesar di kawasan Jakarta Barat.Mall Taman anggrek bersebrangan dengan KPP Pratama Jakarta, Grogol Petamburan. Silahkan baca Lapor Pajak Perusahaan di KPP Pratama

Mall Taman Anggrek dibuka pada tahun 1996 ( Admin mulai bekerja di Jakarta juga mall ini masih dibangun) . Di Mall Taman Anggrek, pengunjung akan menjumpai sarana Es Ketengan .... bener ya nulisnya... Tapi katanya yang bener Ice Skating,...  Hall yang terbilang luas, atrium dan exhibitions untuk event-event akbar, ada pula elevators dengan kapasitas lebih dari 70 orang dan masih banyak lagi lainnya yang bikin wah.

Mall Taman Anggrek. Foto jepretan admin
Mall Taman Anggrek. Foto jepretan admin

Fasilitas yang bisa dijumpai di Mall Taman Anggrek antara lain Valet Parkir, area parkir yang luas dan bisa menampung kendaraan lebih dari 4.000 kendaraan, Game Centre untuk anak-anak, ATM Center 24 jam penuh, Central Air Conditioning, Musholla, dan masih banyak lagi lainnya.

 Mall Taman Anggrek saya jepret dari sebrang jalan
 Mall Taman Anggrek saya jepret dari sebrang jalan

Mall Taman Anggrek memang di desain dengan apik. Sehingga wajar jika banyak yang berkunjung ke tempat ini. Lokasinya juga sangat strategis. 

 Mall Taman Anggrek di malam hari, dindingnya tanpak menyala ...
 Mall Taman Anggrek di malam hari, dindingnya tanpak menyala ...

Di Mall Taman Anggrek itu ada C&F Perfumery, Dunkin Donuts, Imperial Cakery & Cafe, J.CO Donuts & Coffee, Kopitiam, Rotiboy Bakeshoppe, Starbucks Coffee, Teh 63, The Body Shop, The Face Shop, Etude House, Factor, Felice Jewelry, Frank Duet, Gosh, Hammer, International Jewelery, Jardin Jewelry Collection, American Grill, A&W, Ajisen Ramen, Honeymoon Desserts, riental Reflexiologi, Paxi Barbershop, Pondok Mazmur Maranatha, BreadTalk, Cafe Bon Fran├žais.... Aaaah pokonya masih banyak lagi dahh... Admin kesulitan nulisnya ... hehehe .. Yang saya tulis juga gak tau bener gak nya..... hehehe.... Mohon maaf aja ya penghuni Mall Taman Anggrek.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar