Skip to main content

Ada penerangan di lintasan mega proyek Toll Cipali

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Sebelumnya saya sempat menulis di postingan Perlintasan proyek Toll Cipali di Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang  Minim penerangan. 

Tiga minggu kemudian jalan sementara perlintasan di lakukan pengerasan cor beton dan saya tulis di postingan Akhirnya Jalan Perlintasan sementara Toll Cipali Di Balingbing di Cor Tadi saya melewati perlintasan tersebut ada yang berbeda lagi, selain jalan sementara untuk melintas Mega proyek toll Cipali yang ada di kampung Balingbing, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, sudah di lakukan pengerasan jalan dengan pengecoran, sekarang ditambah dengan penerangan. Untuk itu mengucapkan terimakasih kepada Kontraktor Megaproyek Toll Cipali, karena sudah melakukan pemasangan penerangan jalan sementara tersebut.

Sudah ada penerangan di lintasan mega proyek Toll Cipali
Sudah ada penerangan di lintasan mega proyek Toll Cipali. Penerangan dipasang pada tiap tiang listrik di area proyek perlintasan toll Cipali, di kampung Balingbing, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Perlintasan di area proyek Toll Cipali yang dilintasi jalan dari arah Cidahu, ke Balingbing sekarang sudah dilakukan pemasangan lampu untuk penerangan jalan peerlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat

Penerangan dipasang pada tiap tiang listrik di area proyek perlintasan toll Cipali
Penerangan dipasang pada tiap tiang listrik di area proyek perlintasan toll Cipali

Kondisi Jembatan proyek perlintasan toll Cipali di kampung Balingbing
Kondisi Jembatan proyek perlintasan toll Cipali di kampung Balingbing, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar