Skip to main content

Liputan D'Academy 2 Audisi Jakarta 7 Februari 2015

Sampurasun .... Rampes.

MANGYONO.com – Liputan D'Academy 2  Audisi  Jakarta  7 Februari 2015

Nah, Kota Jakarta merupakan kota audisi terakhir dalam rangkaian audisi D'Academy 2. Para tim dan juri D'Academy 2 pun telah mengantongi sejumlah nama yang berhasil meraih Golden Ticket. Peserta yang datang memenuhi lokasi audisi di Jakarta tepatnya di area studio Indosiar Jakarta Barat tumpah ruah menjadi lautan manusia. Betapa tidak, ada sekitar 8000 pendaftar yang antusias ingin mewujudkan mimpinya menjadi bintang dangdut masa depan. Semua berkerumun dan mengantri untuk dinilai oleh para juri. Dari sekian peserta dan latar belakang, tentu banyak pula kisah serta kejadian seru dalam audisi ini. 

Liputan D'Academy 2  Audisi  Jakarta  7 Februari 2015
  Liputan D'Academy 2  Audisi  Jakarta  7 Februari 2015

Setelah sebelumnya sukses digelar di 6 kota di Indonesia yang sudah saya liput diantaranya :
Liputan D'Academy 2 Audisi Medan 6 Februari 2015 

Berikut ini para peraih Golden Tiket Liputan D'Academy 2 Audisi Jakarta 7 Februari 2015. Peserta yang mendapatkan Golden Ticket akan dipilih lagi oleh dewan juri, hingga akhirnya terpilihlah finalis 35 Besar yang akan melaju ke Konser Live di Jakarta :
  1. Irwan Krisdiyanto
  2. Ika Sugiarto
  3. Sri Ayu Kurnia
  4. Adi Pratama Saputra
  5. DAFFA (Septyan Arochman )
  6. Esa Katresna
  7. TIARA
  8. HILDA
  9. EVI


   
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar