Angsa untuk pengusir mahluk halus dan pencuri

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Soang atau Angsa sangat bermanfaat untuk dipelihara. Angsa sering dipelihara untuk menjaga rumah, Kebun atau ditempat lainnya, bahkan di hotel – hotel. Di karenakan angsa tersebut mempunyai indra yang sangat tajam, setajam sileeeet ... Hehehe. 

Semakin galak angsa itu, semakin mahal harganya.  Angsa juga dapat mengusir ular. Tai atau kotoran angsa sangat dibenci oleh ular. Angsa bisa juga dijadikan menjadi “Mesin Rumput” karena angsa suka makan rumput. Potongan rumput yang rata bagaikan padang golf ... Keren khan?.  Baca Proses pertumbuhan kelinci dari bayi sangat cepat

Angsa untuk pengusir mahluk halus dan pencuri. Foto jepretan admin
 Angsa untuk pengusir mahluk halus dan pencuri. Foto jepretan admin

Angsa sangat mudah dipelihara karena tanpa makanan yang khusus, angsa dapat berkembang biak dengan lebih baik dibandingkan kebanyakan unggas lainnya. Angsa mudah besar, lebih tahan terhadap penyakit dan hampir tidak memerlukan obat-obatan. Angsa dapat dibiakkan walaupun tanpa ada kolam air disekitarnya, tapi lebih bagus lagi kalau ada kolam air angsa akan terlihat cantik  mengapung diatas air... Seperti di filem – filem loh. 

Menurut kabar burung yang beleum saya percaya katanya suara angsa itu mampu mengusir makhluk gaib, sebangsaning lelembutan yang mendiami rumah. Baca Pertanda kupu – kupu terbang ke rumah kita
Angsa sedang mencari makan di kebun. Foto jepretan admin
Angsa sedang mencari makan di kebun. Foto jepretan admin

Lelembut, kenapa kok bisa takut sama angsa?. Katanya angsa itu mempunyai tuah yang ditakuti oleh bangsa lelembut. Eh, bukan hanya angsanya aja loh yang bisa mengusir roh lelembut, katanya telur angsa yang ndak netas juga bisa di buat pagar rumah ... Benarkah demikian? Memang, pada kenyataannya angsa tak pernah mau bertarung dengan jenis binatang apa pun. Baik itu dengan ayam, bebek, maupun burung. Terus kenapa mahluk halus takut kepada angsa?. Jawabannya itu yang saya belum tahu .
Angsa sedang berjemur di depan Gudang. Foto jepretan admin.
Angsa sedang berjemur di depan Gudang. Foto jepretan admin.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar