Apotek kimia farma Subang, terlengkap

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Di daerah subang memang banyak Apotek, tapi saya kalau di tiap apotek gak nemu obat yang saya cari, saya suka ke Apotek Kimia Farma, JL. Otto Iskandardinata, No. 199, Subang. Tel. 0260 420272.

Kalau dari Pujasera atau RS PTPN Subang tinggal naik angkot jurusan Pagaden atau Pamanukan. Jarak dari Pujasera atau RS PTPN gak begitu jauh, tapi kalau jalan kaki lumayan cape juga ... Heheheh. Baca Gejala step (stuip) / Kejang demam pada balita.

Apotek kimia farma Subang
 Apotek kimia Farma Subang
JL. Otto Iskandardinata, No. 199, Subang. 
Tel 0260 420272. Foto jepretan admin


Kalau dari arah Subang lokasi apotek Kimia parma ada di sebelah kiri, tapi kalau dari arah sebaliknya dari Pagaden atau terminal Subang letaknya ada di sebelah kanan. Di depan ada tulisan APOTEK KIMIA FARMA. Di dalam di spanduk, apotek ini terlengkap dan tercepat pelayanannya. 

Di Apotek ini kita akan di tanya data anak umur, berat badan, alamat dan nomor telapon si pembeli. Obat untuk anak saya akhirnya saya dapatkan di apotek ini, lokasinya hanya beberapa meter dari Dr. H. E. Sulaeman Hadiwidjaja, SpA. Jl. Otto Iskandardinata No. 203 Subang. Dr. H. E. Sulaeman, adalah Dokter Sepesialis Anak di Kota Subang dan anak saya perawatan oleh dokter ini. Baca Gigin kontrol kesehatan ke Dr. Eman, Otista

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar