Ega Noviantika D'Academy 2 Asal Kuningan, Jawa Barat

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Berbekal prestasi di dunia tarik suara, Ega Noviantika juara Pasang Giri se-Kabupaten Kuningan antar SMP di tahun 2012, Jawa Barat dan juara I Kontes Dangdut Surya (KDS) se-Kabupaten Kuningan 2014, ia melangkah ke panggung D'Academy Indosiar 2. Siswi SMAN 3 Kuningan ini menyisihkan 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Perjuangan dara berkulit putih ini mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi, memang terhitung berliku. Satu hari sebelum audisi D’academy 2 Bandung, remaja yang menyabet prestasi Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2011 ini, sudah tinggal di Bandung. Yang Audisinya dilakukan pada 30 November 2014 lalu.

Ega Noviantika D'Academy 2 Asal Kuningan, Jawa Barat
 Ega Noviantika D'Academy 2 Asal Kuningan, Jawa Barat

Dara kelahiran Kuningan 2 November 1998 ini mengaku, jika busana muslimah yang dikenakannya, bukan hambatan untuk berekspresi dan tampil memukau di panggung D'Academi Indosiar 2.

Ega Noviantika Peserta D'Academy 2 Asal Kuningan Jawa Barat - Ajang Kontes bergengsi Dangdut Academy 2 Indosiar 

Warga Jawa Barat Subang, Cianjur, Bandung, Sukabumi, Garut, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Ciamis, Sumedang, Purwakarta dan Khusus nya kuningan, jangan lupa dukung Ega Noviantika di Ajang kontes pencari bakat penyanyi Dangdut D'Academy 2 Indosiar 2015

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar