Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sampurasun ... Rampes. Ini adalah daftar Amal Jariyah yang di transfer ke rekening admin blog MANGYONO.com untuk Renovasi Mesjid Assyafa’ah yang berlokasi di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia. Baca : Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

Ini daftar sebagai motivasi bagi Bapak / Ibu / Saudara / i, untuk giat berinfak dan bershodaqoh.

           
       NAMA
       
                         
                      ALAMAT  
  
      JMLH TRSFR
A ....... Rp.
B ....... Rp

Ini beberapa manfaat dan faidah dari infaq dan shodaqoh yang disebutkan dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah:
Shodaqoh bisa meredam kemurkaan Allah, Rasulullah SAW, bersabda: “Sesungguhnya shodaqoh secara sembunyi-sembunyi bisa memadamkan kemurkaan Rabb (Allah)” (Shahih At-Targhib)

Menghapuskan kesalahan seorang hamba, Rasulullah SAW, bersabda: “Dan Shodaqoh bisa menghapuskan kesalahan sebagaimana air memadamkan api” (Shahih At-Targhib)

FOTO : Menerima Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah di jalan Gardu Bendungna
FOTO : Menerima Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah di jalan Gardu Bendungna

Orang yang bersedekah dengan ikhlas akan mendapatkan perlindungan dan naungan Arsy di hari kiamat. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tujuh kelompok yang akan mendapatkan naungan dari Allah pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya diantaranya yaitu: “Seseorang yang menyedekahkan hartanya dengan sembunyi-sembunyi sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya.” (Muttafaq ‘alaih)

Sebagai obat bagi berbagai macam penyakit, baik penyakit jasmani maupun rohani. Rasulullah SAW, bersabda: “Obatilah orang-orang yang sakit diantaranya dengan shodaqoh.” (Shahih At-Targhib) beliau juga bersabda kepada orang yang mengeluhkan tentang kekerasan hatinya: “Jika engkau ingin melunakkan hatimu maka berilah makan pada orang miskin dan usaplah kepala anak yatim.” (Hadis Riwayat: Ahmad)

Orang yang berinfak akan didoakan oleh malaikat setiap hari sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Tidaklah datang sesuatu hari kecuali akan turun 2 malaikat yang salah satunya mengatakan, “Ya, Allah berilah orang-orang yang berinfaq itu balasan” dan yang lain mengatakan, “Ya, Allah berilah pada orang yang bakhil kebinasaan (hartanya).” (Muttafaq ‘alaihi)

Allah SWT akan melipatgandakan pahala orang yang bersedekah (Al Qur’an Surat: Al – Baqarah : 245)

Shodaqoh merupakan pembersih harta dan mensucikannya dari kotoran, sebagaimana wasiat beliau kepada para pedagang, “Wahai para pedagang sesungguhnya jual beli ini dicampuri dengan perbuatan sia-sia dan sumpah oleh karena bersihkanlah ia dengan shodaqoh.” (Hadis riwayat: Ahmad, Nasai dan Ibnu Majah juga disebutkan dalam Shahih Al-Jami’)

Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)Nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)Nya pula. (Al-Zalzalah : 7-8)

Apabila meninggal anak Adam maka putuslah amalnya kecuali tiga hal yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak (baik laki-laki maupun perempuan) yang sholeh. (HR. Muslim) 


----------------------------------------------------------------------
"Jika ada yang berminat Zakat, infak, sodakoh (ZIS) sebagai investasi akheratnya bisa transfer ke rekening admin Blog Mang Yono, nanti akan admin berikan ke panitia pembangunan Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang. Setelah transfer harap konfirmasi ke Contact Us atau email blogmangyono(at)gmail(dot)com atau facebook Mang Yono  atau SMS ke 081.212.795.258 (pilih salah satu saja,  dengan mencantumkan Nama - alamat - jumlah yang di transfer ). Nanti akan admin publikasi di postingan Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang "

Rekening admin Blog Mang Yono
Bank BCA KCP JELAMBAR 
No Rek: 4880126976
a/n: KARYONO
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar