Skip to main content

Mudik Lebaran tahun ini sudah bisa menggunakan Tol Cipali

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Jalan tol Cikampek-Palimanan ( Cipali ) sepanjang 116,75 kilometer (km) ditargetkan rampung dan beroperasi sebelum memasuki hari raya Idul Fitri tahun 2015 ini

Menurut yang saya baca, saat ini pembangunan jalan tol mencapai 93% konstruksi. Masih ada sisa waktu sekitar dua bulan. Mudah-mudahan saja sebelum mudik lebaran sudah bisa dilewati para pengendara ya.

Mudik Lebaran tahun ini sudah bisa menggunakan Tol Cipali
 Mudik Lebaran tahun ini sudah bisa menggunakan Tol Cipali. Foto jepretan admin di Proyek tol Cipali area Balingbing, Pagaden Barat, Subang, tahap pengecoran 

Pembangunan jalan tol Cikampek-Palimanan terdiri atas enam seksi antara lain seksi I Cikopo-Kalijati sepanjang 29,12 km, seksi II Kalijati-Subang sepanjang 9,56 km, seksi III Subang-Cikedung 31,37 km, seksi IV Cikedung - Kertajati 17,66 km, seksi V Kertajati-Sumberjaya 14,51 km, serta seksi VI Sumberjaya- Palimanan sepanjang 14,53 km.

FOTO : Jembatan perlintasan tol cipali di Kampung Balingbing
FOTO : Jembatan perlintasan tol Cipali di Kampung Balingbing, Pagaden Barat, Subang, tahap pengecoran. Jepretan admin

Untuk Konstruksi Jalan Tol Cipali ini, menggunakan gabung antara beton dan aspal. Tanah yang labil menggunakan aspal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar