Manfaat Lari Pagi

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Ternyata lari pagi itu sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan, selain menyehatkan tubuh agar lebih sehat dan bugar, lari pagi pun dapat membersihkan pernafasan karena udara yang kita hirup di pagi hari masih bersih dan belum banyak mengandung polusi. 

Selain itu lari pagi juga dapat menurunkan berat badan loh... Bagi saya mungkin gak perlu menurunkan badan, karena masih kurus hehehe.

FOTO : Anak saya " Gigin " sedang ngajar tulang dengan lari pagi
 FOTO : Anak saya " Gigin " sedang ngajar tulang dengan lari pagi di halaman rumah.

Lari pagi tanpa alas kaki ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Manfaat lari pagi tanpa alas kaki ini sangat baik untuk kesehatan. Umumnya selama ini banyak orang yang menggunakan alas kaki untuk lari pagi.

manfaat lari pagi tanpa alas kaki yaitu dapat mencegah penggumpalan darah pada kaki. Bahkan cara berlari ini juga dipercaya dapat mengurangi stress dan menurunkan tekanan darah. Dengan melakukan lari pagi tanpa alas, maka membantu Sobat untuk me-rileks-kan tubuh serta meremajakan pikiran Anda.
 
Yang perlu Sobat ingat, jika ingin memperoleh semua manfaatnya, maka kita harus melakukannya dengan cara yang benar. 

Harus memperhatikan setiap jalan yang akan di lewati agar tidak terluka dengan benda berbahaya. 

Memilih tempat yang tepat, contohnya saja dilapangan yang rumputnya tidak terlalu lebat dan tinggi, di jalan yang kondisinya bagus tidak becek. Dan hindari juga tempat yang banyak pohon, sampah, juga pecahan kaca, keramik dan genting. 

Baca juga :  
Manfaat Berjemur dipagi hari 
Berjemur dan rasakan manfaat dari sinar matahari

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar