--> Skip to main content

Kawan Lama bagi bibit pohon, program TREES FOR TOMORROW.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Kawan Lama Retail kembali berbagi bibit pohon lewat program TREES FOR TOMORROW.  

Memang betul pertumbuhan bisnis Kawan Lama Retail Group di seluruh Indonesia terjadi sangat pesat, ini di karenakan adanya dukungan serta partisipasi semua pihak, khususnya pelanggan setia dan warga masyarakat pada umumnya. 

Menyadari hal tersebut,  Kawan Lama pun turut serta dalam menyikapi berbagai permasalahan sosial yang terjadi, salah satunya dalam hal lingkungan hidup, di mana tingkat polusi udara yang berpotensi menurunkan kualitas hidup populasi yang berada di sekitarnya. Kegiatan Corporate Social Responsibility ini dilakukan sebagai dukungan terhadap lingkungan.

Kawan Lama bagi bibit pohon program TREES FOR TOMORROW.
 Kawan Lama bagi bibit pohon program TREES FOR TOMORROW.

Dalam program itu dibagikan berbagai macam bibit tumbuhan seperti sirsak, jeruk nipis, mangga,belimbing wuluh, jambu biji dan jenis varietas unggulan Nangkadak (Nangka beraroma cempedak) kepada pelanggan Kawan Lama Retail Group di Living World Alam Sutera, Living Plaza Ahmad Yani Bekasi, Living Plaza Cinere, Living Plaza Dago Bandung serta ACE dan INFORMA Margonda Depok.  

Sisa bibit Sirsak yang belum ditanam tinggal 5 bibit lagi
Sisa bibit Sirsak yang belum ditanam tinggal 5 bibit lagi, kalau yang 3 bibit sirsak sudah ditanam di pot jumbo

Terhitung ribuan bibit pohon pelindung dan buah telah  berhasil dibawa pulang pelanggan selama program Trees for Tomorrow  berlangsung dan akan terus berlanjut guna mensukseskan program pembagian 1 juta bibit pohon. Nah, termasuk boss saya ini kebagian untuk membawa pulang 8 pohon bibit Sirsak.... Terus bos saya ini menawarkan bibit sirsaknya ke saya untuk di bawa pulang ke Subang... Asiiik... Nanti saya bawa pulang ah.... 

Ini bibit sirsak dari Kawan Lama yang di tanam di pot jumbo
 Ini bibit sirsak dari Kawan Lama yang di tanam di pot jumbo

Menurut kabar, semua bibit tanaman tersebut berasal dari kebun bibit yang berada di wilayah Kunciran Tangerang Selatan dan merupakan hasil kerjasama antara Kawan Lama Abdi Bangsa, ACE , INFORMA dan Yayasan Budiasi.

Bibit sirsak ditanam di pot jumbo
 Bibit sirsak ditanam di pot jumbo

....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments