Skip to main content

Ngeblog di saung sawah pun tetap oke

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Ngeblog di gubuk sawah pun tetap oke. Ngeblog itu gak musti nongkrong di depan komputer di rumah atau nebeng di kantor... Hehe, tapi di saung sawah pun jadi...

Masih di suasan liburan usai lebaran, tiap hari saya melakukan aktifitas di sawah, untuk mengairi sawah atau pun hanya nongkrong di saung sawah.. Nah, daripada bengong di saung sawah terus kesambet... Mendingan sambil ngeblog dan menikmati semilirnya angin yang sepoy – sepoy... Baca Padi mulai berbunga, bulai – bulai padi yang menawan

Ngeblog di saung sawah pun tetap oke
 Ngeblog di saung sawah pun tetap oke. Foto jepretan admin.

Sebelum berangkat saya menyiapkan perangkat untuk ngeblog, saya memilih membawa Notebook ketimbang bawa kompunter beserta CPU-nya... Haha... Khan lebih sipel, bisa dimasukan ke bagasi motor, tak ketinggalan bawa batrai cadangan juga untuk persediaan kalau ngeblog lebih dari 1 jam.. Hehehe... Di sawah khan gak ada Listrik... Listrik belum masuk sawah... Hahaha... Disawah ntu sinyal pun bagus, loading kenceng... Wusss tampa lelet... internetan jadi lancar... gak seperti di rumah, mau ngeblog harus di lantai atas.

Ini saung sawah tempat ngeblog saya. Foto jepretan admin.
 Ini saung sawah tempat ngeblog saya. Foto jepretan admin.

Sampai disawah sih gak langsung ngeblog... Tapi, berkeliling mengitari area pesawahan... siapa tau ada si monyong ( Tikus ) yang merusak tanaman padi yang sedang berbunga... Setelah semuanya dirasa berses ... Baru saya beristrirahat di saung sawah dan mengeluarkan perangkat ngeblog... Wah... Indahnya hidup ini..... Menjadikan hidup lebih hidup dan berarti... Hehehe.

Ngeblogg di saung sawah. Foto jepretan admin.
 Ngeblogg di saung sawah. Foto jepretan admin.


Baca juga : Sinyal 3 (three) di Rumah saya menghilang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar