Perusahaan Indonesia produksi Pompa penggerak turbin PLTU

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Indonesia sudah memproduksi Pompa penggerak turbin untuk PLTU

Prestasi terbaru di sektor industri datang dari PT Torishima Guna Engineering.  Perusahaan tersebut berhasil meluncurkan pompa penggerak turbin standard internasional yang digunakan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Indonesia sudah mampu membuat pompa penggerak turbin untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang diproduksi PT Torishima Guna Engineering. “


Indonesia sekarang mampu menggebrak pompa generasi terbaru berbasis teknologi tinggi untuk pembangkit listrik. Kalau PLN sebagai pengguna yakin menggunakan produk lokal, industri dalam negeri juga akan semangat dalam proses produksi.



Torishima Grup, perusahaan yang bergerak di bidang pompa untuk industri dan engineering services asal Jepang, berencana menjadikan Indonesia sebagai basis produksi. Selain itu, pabrik Torishima yang ada di Jakarta akan menyuplai komponen pompa industri yang dirakit di pabrikan Torishima di Jepang.


Menurut informasi yang admin peroleh dari karyawan Torishima Guna Engineering. Pompa industri milik Torishima itu, diklaim memiliki kualitas yang sesuai dengan standar mutu AS dan juga Eropa. Karena standar itulah, pompa industri Torishima lebih banyak diekspor daripada dipasarkan di dalam negeri. 
 

   
Produksi pompa industri di Jakarta diekspor ke Jepang. Nah, setelah sampai di Jepang, barulah diekspor lagi ke Eropa dan Amerika Serikat (AS). Produk pompa Torishima dari Jakarta diekspor ke Jepang dalam bentuk terurai.



Baca juga :  
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar