Kerja di Satelit 4, Proyek PT. Vico Indonesia

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Kerja di Satelit 4, Proyek PT. Vico Indonesia

Sudah 3 Minggu saya bekerja di Proyek PT. Vico Indonesia, Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, tepatnya di Satelit 4. Lokasinya ada di tengah hutan. Enggak terlalu jauh dari Kecamatan Muara Badak, kira-kira perjalanan memakan waktu 30 menit dari Kecamatan Muara Badak atau dari penginapan.

Kerja di Satelit 4, Proyek PT. Vico Indonesia 
Kerja di Satelit 4, Proyek PT. Vico Indonesia

Saya ikut bendera perusahaan PT. Torishima Guna Engineering, Pekerjaan di proyek ini dari pihak PT. Vico Indonesia dikasih waktu 7 hari untuk pemasangan dan mesin dimatikan 7 hari juga, hari Sabtu kemarin mesin sudah dimatikan... Tapi apa yang terjadi, mesin cadangan 4 Unit tidak mampu menggantikan 2  mesin yang dimatikan,... Gas alam yang terbuang sangat banyak... Kemarin hari minggu terpaksa mesin dihidupkan kembali....  Untuk mengetahui gas yang terbuang banyak sedikitnya bisa dilihat dengan mata telanjang... Apabila nyala apinya besar maka gas yang terbuang percuma banyak sekali, apabila nyala apinya kecil nyala apinya kecil.... Seperti pada foto dibawah ini.

 Gas alam yang terbuang sangat banyak... Terlihat dari api yang menyala besar.


"Duh, pekerjaan saya gimana nih... Bukannya saya masih betah di sini, tapi karea tuntutan hidup... Ya, mai gimanalagi, da akumah apa atuh segini juga uyuhan ... Hehehe "

Di bawah ini foto keadaan normal....

Gas alam yang terbuang sedikit... Terlihat dari api yang menyala kecil.
Gas alam yang terbuang sedikit... Terlihat dari api yang menyala kecil.

 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar