Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta terbesar di Asia Tenggara dan jam pertunjukannya

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta terbesar di Asia Tenggara dan jam pertunjukannya.

Di Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia ada sebuah lokasi wisata yang baru diresmikan pada Sabtu, (9/1/2016), yang bernama Taman Sri Baduga. Di taman ini, ada pertunjukan air mancur yang kabarnya terbesar se-Asia Tenggara.

Keunikan taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta terletak pada perlengkapan dengan air mancur menari setinggi enam meter, ditambah papan membentuk huruf T yang terletak di tengah danau, papan tersebut diperuntukkan untuk tempat pementasan tarian di sela pertunjukkan air mancur. 

Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta terbesar di Asia Tenggara
 Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta terbesar di Asia Tenggara


Untuk melengkapi suasana taman, maka lampu laser siap memberikan efek cahaya untuk memperindah taman air mancur Sri Baduga Purwakarta.

Nah, berikut ini jadwal pertunjukan air mancur
Sri Baduga Purwakarta jadwal ini agar mengatur waktu wisata menjelang jam pertunjukan.
Pertunjukan air mancur akan digelar rutin setiap hari sabtu atau malam minggu pada pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB. Dan untuk menyaksikannya pertunjukan air mancur tersebut tidak dipungut biaya alias gratis... Tis... tis.... Hehehe. Mantab ya, Taman Air Mancur Sri Baduga bisa menjadi alternatif wisata keluarga.

Bagi sobat yang hanya ingin sekadar menikmati suasana taman air mancur, maka kawasan Situ Buleud akan dibuka secara umum setiap harinya. Pada hari biasa, air mancur tetap akan menyembur tetapi tanpa ada efek tambahan. yaitu...

i. Untuk pagi hari dibuka mulai pukul 05.00 WIB hingga 09.00 WIB berbarengan dengan waktu olah raga masyarakat. 
ii. Untuk malam hari dibuka mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar