--> Skip to main content

Gembala kambing di alun - alun kecamatan Pagaden Barat

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Gembala kambing di alun - alun kecamatan Pagaden Barat.

Saya disini mau berbagi apa yang saya lihat beberapa minggu ini kepada sobat. Hal ini menyangkut tentang lapangan sepakbola. Biasanya dan umumnya lapangan sepak bola di gunakan untuk bermain bola dan mengadakan suatu event yang menyangkut tentang sepak bola itu sendiri.

Tapi saya pengen mengajak sobat sekalian melihat dari sudut pandang berbeda, bahwa lapangan sepak bola tidak hanya digunaka untuk bermain sepak bola semata. Ok Sob … Langsung aja, semoga tulisan sederhana ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat tuk sobat... Hehehe. Lapangan Desa bendungan atau alun - alun kecamatan Pagaden barat dimanfaatkan beberapa warga untuk menggembalakan kambing. Apalagi, lapangan ini banyaknya rumput yang tumbuh subur di.

Gembala kambing di alun - alun kecamatan Pagaden Barat
 Gembala kambing di alun - alun kecamatan Pagaden Barat

Setiap harinya, para penggembala biasa menggembalakan kambingnya dari pagi pukul 07.00 WIB  sampai  pukul 15.00 WIB

Tapi ini dilakukan kalau dilapangan tersebut gak ada pertandingan sepak bola... Kalau ada pertandingan sepak bola mah yang gembala kambing pindah lokasi dulu ... Hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments