Skip to main content

Jasa Sablon Kaos Singana Subang ( RAMPES Cloth )

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Jasa Sablon Kaos Singana Subang ( RAMPES Cloth

RAMPES Cloth (Alam Rantjatan) "Singana Subang" menerima pembuatan kaos baik satuan maupun lusinan. Dalam mencetak sablon kaos kami didukung tenaga terampil yang berpengalaman dalam menerapkan teknik sablon.

Tidak ada minimal order untuk pemesanan, artinya cetak satu pun bisa. Sablon kaos satuan sangat cocok untuk anda yang baru merintis distro clothing atau usaha kaos. Cocok juga untuk yang punya acara khusus dan memerlukan kaos dengan design khusus, dan tentunya cocok buat para artis dan musisi yang ingin tampil beda di panggung. Tak bisa dipungkiri, kaos memang bagian dari aksi.

Kami percaya bahwa buat yang berjiwa asik dan kreatif dan cinta Subang, atau membuat kaos dengan design sendiri. Hasilnya lebih menarik dan tentu memakainya pun lebih puas. Bahkan para Artis, Wartawan dan Pejabat pun memakai kaos "Singana Subang ( RAMPES Cloth ) "


Artis, Wartawan, Pejabat pun pakai Kaos Singana Subang ( RAMPES Cloth )
Artis, Wartawan, Pejabat pun pakai Kaos Singana Subang ( RAMPES Cloth )

Kami menjual kaos distro murah dengan kualitas terbaik. Kaos terbuat dari bahan cotton combed 30’s. Bahan ini biasa dipakai oleh distro clothing dan merk-merk kaos ternama baik lokal maupun internasional. Bahan cotton combed ini karakternya adem dan nyaman saat dikenakan, tidak susut dan tidak luntur saat dicuci. 

"dak susut dan tidak luntur saat dicuci.... Asal nyucinya pakai mesin cuci bukan mesin BUBUT ... Hehehe"


Baca juga : Mang Alam Rantjatan Jual Kaos ETNIK Subang - Product RAMPES Cloth

Untuk design dan sablon, kami selalu menjual kaos dengan design-design Etnik Subang dan menerima pesanan Khusus. Sablon dibuat dengan kualitas sablon terbaik yang awet dan tidak luntur.

Order kontak ke Mang Alam Rantjatan
Hp. 08112422929
PIN BB 5C537579

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments