--> Skip to main content

Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang

Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang

Ribuan peserta pawai alegoris dalam rangka Hari Jadi ke-68 Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia Hari Kamis 7 April 2016 memacetkan beberapa ruas jalan di wilayah Kota Subang. Selain panjangnya peserta yang jalan kaki ditambah kendaraan hias hasil bumi dan didominasi padi.

Tapi berbeda dengan pawai Forum Masyarakat Peduli dihentikan secara paksa pada Karnaval Ultah Subang ke-68 "Pawai Alegoris". Aksi sepihak ini dilakukan oleh Kapolres dan Dandim Subang langsung. 

Alasan dari mereka adalah tidak terdaftar sebagai peserta, tapi itu adalah alasan kedua setelah Kapolres "membisikkan" sesuatu bahwa ada tamu dari Korea yang sedang berada di podium kehormatan bersama Bupati Subang.

Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang
Nah, berikut ini vidio Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang. Sebelumnya Asep betmen memakai baju bertuliskan "Batalkan PERDA Waralaba ", namun tidak diperbolehkan untuk ikut pawai dengan memakai baju bertuliskan tersebut. Akhirnya Asep Betmen melepas bajunya dan Bubuligiran..


"Pawai Forum Masyarakat Peduli dihentikan secara paksa pada Karnaval Ultah Subang 68 atau disebut "Pawai Alegoris". Aksi sepihak ini dilakukan oleh Kapolres dan Dandim Subang langsung. Alasan dari mereka adalah tidak terdaftar sebagai peserta, tapi itu adalah alasan kedua setelah Kapolres "membisikkan" sesuatu pada kami bahwa ada tamu dari Korea yang sedang berada di podium/mimbar kehormatan bersama bupati " 
Hatrnhn/ Tks Pa Dandim, Kapolres dan Waka Polres Subang telah brkenan turun dari Podium Kehormatan Pawai Alegoris Hari jadi Kab. Subang ke-68 hanya untuk menghadang rombongan pawai FMP & Perak yang turut berpartisipasi. Oge nuhun ka pasukan Dalmas, Satpol PP, TNI serta petugas tak berseragam yang memegang senjata laras panjang, Mohon Maaf kami telah merepotkan bapak - bapak... Trus Bergerak demi Subang Lebih Baik!!!." Tulis asep Betmen di medsosnya" Tulis kang Asep Betmen


Nah, berikut ini vidio Pawai FMP PERAK Dihadang KAPOLRES & DANDIM Subang

........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments