--> Skip to main content

Dapat ucapan terima kasih (Rekor) sudah menambahkan Foto dari Google Map

Dapat email ucapan terima kasih (Rekor) sudah menambahkan foto dari Google Map

Google Map yang sedang berkembang di Indonesia yang kita cintai ini masih butuh bantuan kita untuk mengembangkannya agar lebih sempurna sampai ke pelosok tanah air, dari kota sampai ke desa. 

Untuk itu mari kita sama - sama melengkapinya agar nantinya dapat digunakan semua orang dan bisa membantu semua orang. Untuk mengembangkannya cukup kita tambahkan yang tidak tercantum sebelumnya misalnya lokasi lokasi penting seperti gedung pemerintahan, pusat perbelanjaan, lokasi sarana olah raga ataupun tempat-tempat tujuan wisata dan sebagainya yang kita ketahui atau menambahkan foto di tempat tersebut. 

Seperti yang saya lakukan sebulan yang lalu, saya menambahkan foto dilokasi lokasi yang dekat daerah saya, yang belum tercantum pada umumnya. Nantinya ini sangat berguna sekali bagi setiap orang yang menggunakan GPS agar tidak tersesat menuju suatu lokasi tertentu.... Bisa membantu orang banyak.

Setiap informasi atau foto yang kita tambahkan harus yang benar dan akurat baik itu keberadaannya, atau pun letak lokasi tersebut yang akan kita tandai pada satu titik. 

Kemudian meletakkan penandanya harus tepat pada titik yang sebenarnya sebab kalau kita salah meletakkan posisi suatu lokasi ini akan membuat orang yang berpedoman akan tersesat nantinya.

Alhamdulillah .... Tadi saya buka email dan dapat ucapan terimakasih dari tim Google Map, tentang foto yang saya tambahkan.... 

Nah ini dia emailnya... Biar gak dibilang Hoax ... Hehehhe.


Foto Anda sangat populer!.
Foto Anda telah membantu orang lebih dari 10.000 kali, rekor baru Anda di Google Map.

Selamat!... Jutaan orang mengandalkan foto, seperti yang Anda tambahkan, ketika menelusuri berbagai tempat. Terima kasih telah berbagi foto dengan dunia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments