ICMI bantah situs miliknya diretas hacker

ICMI bantah situs miliknya diretas hacker

Kemarin malam sekitar jam delapan malam saya baca berita di CNN Indonesia tentang bantahan dari Pihak Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) bahwa situs miliknya yang beralamat di icmi.or.id tak bisa diakses karena diretas oleh hacker.

Ketua Tim Media Center ICMI Andi Irman, mengakui bahwa situs icmi.or.id memang belum bisa diakses saat ini. Namun penyebabnya bukan karena diretas, tetapi dia mengklaim karena terlalu banyak yang mengakses situs tersebut. Tapi saat ini sedang diperbaiki. Masalahnya di provider. Sekitar jam 12 atau jam 1 harusnya sudah kembali normal... Katanya.


" Home - Hacked by Anonymous - ICMI Official Web". ICMI bantah situs miliknya diretas hacker.

" Home - Hacked by Anonymous - ICMI Official Web". ICMI bantah situs miliknya diretas hacker.


ICMI belakangan sedang hangat diperbincangan lantaran organisasi ini meminta pemerintah untuk memblokir Google dan YouTube.

Situs icmi.or.id sendiri merupakan situs resmi ICMI yang dikelola oleh PT Jasa Jejaring Wasantara (Pasific Link). Situs ini berisikan soal kegiatan lembaga, struktural dan lainnya. Dalam postingan terakhir situs ini menulis soal permintaan pemblokiran Google dan YouTube.

Namun permintaan tersebut tidak dipenuhi pemerintah ... Bahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika langsung menolak.

Situs resmi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yakni icmi.or.id hingga saat ini tidak bisa diakses oleh pengunjung. Saat dikunjungi hanya tampilan putih dengan tulisan 'Bandwidth Limit Exceeded'.

'Bandwidth Limit Exceeded'.

 'Bandwidth Limit Exceeded'.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar