Skip to main content

Membuat Kreatifitas Mahkota/Songko Kertas

Membuat Kreatifitas Mahkota/Songko Kertas

Akhir-akhir ini Gigin lagi senang banget sama kegiatan melipat, menggunting dan menempel. Memang sejak seminggu ini, mamahnya sudah menyediakan gunting, kertas kardus dan lem khusus untuk Gigin. Tentu aja guntingnya cuma tajam menggunting kertas dan bentuknya juga insya allah aman untuk anak usia 4 tahun. 

Sekarang ini cara Gigin menggunting udah lihai banget walau arahnya belok kanan belok kiri bagai ular tangga .... Hehehe. Dan dia bisa menggunting mengikuti objek yang ada dikertas walau belum rapih. 

Membuat Kreatifitas Mahkota/Songko Kertas

Udah gitu sekarang lagi senang bikin mahkota / songko model ikat kepala. Pertama kakaknya Gugum gambar di kardus, trus dia potong mengikuti gambarnya. Tinggal nanti bagian menyambungkan ujungnya minta bantu kakaknya lagi.

Gigin dua hari lagi genap 4 Tahun. Alhamdulillah sudah 2 bulan ini gak pernah sakit, gak seperti dua bulan yang lalu yang gantian sakit sama kakaknya ... 

 Gigin pakai songko dari kardus hehehe
 Gigin pakai songko dari kardus hehehe

Mahkota atau songkonya langsung dipake... bahkan ke minimarket aja Gigin pake songko.... Gigin ... kamu ada-ada aja deh. Tapi kreatif juga loh... Hehhehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar