Skip to main content

Menjelang Lebaran ... Lampu Merah di persimpangan depan Wisma Karya, Subang sedang diperbaiki.

Menjelang Lebaran ... Lampu Merah di persimpangan depan Wisma Karya, Subang sedang diperbaiki.

Arus mudik Lebaran sudah berdatangan volume kendaraan pun sudah mulai meningkat .... Tetapi rambu lalu lintas di persimpangan pusat kota Subang depan Wisma Karya Subang sudah dua bulan lebih tidak berfungsi. Hal tersebut mengakibatkan rawan kecelakaan dan dikeluhkan para pengguna jalan.

Para pengguna jalan harus hati-hati, menurut yang saya dengar Dishub juga sedang memperbaiki rambu lalu lintas itu.... Jadi yang sabar saja yah ... Hehe.

Tidak berfungsinya lampu merah di perempatan Wisma Karya, menyebabkan rawan kecelakaan. Foto dapet nyomot dari medsosnya kang Hari Hermawan
 

Banyak pengendara yang lewat ke lampu merah Wisma Karya mengaku kecewa dengan kondisi tersebut. Ia berharap Pemda Subang segera melakukan mempercepat perbaikan. 


“Apalagi lampu merah ini berada di pusat kota Subang. Rawan terjadi kecelakaan"


Nah, seperti tulisan status kang Hari Hermawan di medsosnya....

"LAMPU MERAH WISMA KARYA SEBUAH KENISCAYAAN

masihkah pemkab subang bermain main dengan waktu dan nyawa keselamatan pengguna jalan?
arus mudik sudah mulai berdatangan volume kendaaraan sdh semakin meningkat tentunya resiko pengguna jalan pun semakin meningkat.
jangan smp ada korban jiwa yg terenggut gara gara PEMDA LALAI dalam masalah tsb.
" Tulis kang Hari Hermawan


Ada info dari Bos Azhar (Dishub Subang)... Lampu Traffic light Wisma Karya sedang diperbaiki... Sudah berjalan dari 2 minggu yang lalu 

"Lampu Traffic light wisma karya nuju diperbaiki kang... sudah berjalan dari mulai 2 minggu yg lalu" Info dari Bos Azhar via Inbox medsos
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar