--> Skip to main content

Tabung gas elpiji (LPG) 3 kg semakin langka di Subang, Jawa Barat.

Tabung gas elpiji (LPG) 3 kg semakin langka di Subang, Jawa Barat.

Tabung gas elpiji (LPG) 3 kg semakin susah ditemui di Subang, Jawa Barat. Kalaupun bisa didapat tabung yang berisi harus bersusah payah dan merogoh saku agak dalam.

Menurut sejumlah pengecer gas elpiji di Pagaden Barat, Subang, kelangkaan terjadi akibat keterlambatan pasokan dan pengurangan jatah dari depo Pertamina. Mereka mengaku tidak diberi tahu alasan pengurangan tersebut... Apa alasan dan penyebabnya.


Dalam sepekan terakhir  gas elpiji 3 kg di Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat, mengalami kelangkaan. Mungkin kondisi ini diakibatkan telatnya pengiriman gas dari pihak Pertamina keagen dan pengecer.

Tabung gas yang berada di agen dan pangkalan pun terlihat kosong dan membuat para pengecer yang hendak membeli gas ke pangkalan terpaksa pulang kembali dengan tangan kosong. Mereka hanya menitipkan tabung gas kosong di pangkalan. Bahkan warga yang sudah berkeliling ke setiap pengecer dan pangkalan pun tidak mendapatkan gas bersubsidi ini..... Duuuuh.
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments