--> Skip to main content

Tangan Jahil di Taman RANGGAWULUNG Subang, Jawa Barat

Tangan Jahil di Taman RANGGAWULUNG Subang, Jawa Barat

MANGYONO.com - Subang, kota nanas yang terkenal dengan  keindahan alam, perkebunan teh, dan wisata air panasnya, kini memiliki sebuah ikon baru untuk kawula muda yang hobi selfie. 

Masyakat Subang kini sudah tidak perlu keluar kota untuk sekedar selfie atau cari tempat nyaman. Sebab, di Kota Nanas ini ada tempat yang keren, yang tidak kalah dengan yang lain, yaitu Taman RANGGAWULUNG Subang, Jawa Barat.

Foto Taman RANGGAWULUNG dapet nyomot dari medsosnya Neng Lina S... Hehehe
 Foto Taman RANGGAWULUNG Subang. 
Foto dapet nyomot dari medsosnya Neng Lina S... Hehehe


 
Taman Ranggawulung yang berada di gapura Selamat Datang Kota Subang. Lokasinya 1 Km dari pusat kota ke arah selatan. Pengendara dari dan akan ke Bandung pasti melewati jalur itu. View yang sering digunakan foto-foto adalah tulisan tamannya atau tulisan Subangnya.

Pada 2015 lalu, pemerintah Subang membangun taman dengan biaya Rp1 miliar.

Setiap harinya, lokasi ini menjadi sasaran warga untuk selfie atau nyantai sejenak. Apalagi di hari libur. Secara bergelombang, lokasi ini tidak pernah sepi dari pengunjung.


Sayangnya, keindahan Taman Ranggawulung ini tidak diikuti dengan prilaku sadar lingkungan mereka yang datang. Sampah berserakan kendati sudah disediakan kotak sampah. Prilaku buang sampah sembarangan itu justru malah membuat taman Ranggawulung terlihat kumuh. Ditambah lagi dengan adanya tangan - tangan jahil yang mencopot tulisan
Taman RANGGA WULUNG seperti tulisan dan foto yang admin comot dari akun medsosnya bu Niswati Saniah Syarif

Foto : Tuliasn Taman RANGGAWULUNG jadi T.man ..NGGA..LUNG. Foto dapet nyomot dari medsosnya Niswati SS... Hehehe
 Foto : Tuliasn Taman RANGGAWULUNG jadi T.man ..NGGA..LUNG
Foto dapet nyomot dari medsosnya Niswati SS... Hehehe

"Taman RANGGAWULUNG Subang.

Kenapa jadi begitu tulisannya?
Siapakah yang kurang kerjaan mencabuti huruf2nya?

Duh... tamanku sayang tamanku malang..." Tulis
Niswati Saniah Syarif
Dengan adanya tangan - tangan jahil yang mencopot sebagian tulisan Taman Ranggawulung, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih mengomentari kejadian ini di medsos.....
"Muhun eta berarti teu gaduh nurani kanggo ngawangun subang, tos mah ayeuna pamimpin na nuju di tegur kunu kawasa, sok atuh nu sanes na kedah sae laku lampah na, insyaAlloh kapayuna bade di sae an deui, ngan kedah rada sobar ,kusabab para pejabatna masih saroak ku kpk tapi ku sim kuring nuju di reuah reuah supados giat damel, hawatos ka rakyat subang,, bissmillah,,," Tulis Pelaksana tugas (Plt) Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments