--> Skip to main content

Tren Busana Muslim Lebaran. Tie Dye Dian Pelangi

Tren Busana Muslim Lebaran. Tie Dye Dian Pelangi

MANGYONO.com -  Dunia fashion di Indonesia memang selalu dikuasai oleh busana muslim, dikarenakan mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Terutama busana muslim untuk kaum wanita atau muslimah.

Kebiasaan sepanjang akhir tahun dan menjelang tahun baru, para desainer busana muslim sudah mulai melontarkan prediksi-prediksi tentang busana muslim yang akan menjadi trend di Lebaran Mendatang.

Baju muslim lebaran 2016 bervariasi dari bahan maupun ornamen-ornamen pendukungnya. Setiap desainer memiliki ciri khas masing-masing dalam membuat busana muslimnya. Hal itu karena mereka memiliki pandangan sendiri mengenai baju seperti apa yang bagus.

Beberapa desainer busana muslim yang bisa dijadikan acuan untuk memilih baju lebaran salah satunya Dian Pelangi
 


Tren Busana Muslim Lebaran. Tie Dye Dian Pelangi
 Tren Busana Muslim Lebaran. Tie Dye Dian Pelangi



Baju Tie Dye Dian Pelangi..... Nama Dian Pelangi tidak mungkin terlewatkan jika berbicara mengenai busana muslim. Nah, pada lebaran tahun ini sepertinya Dian masih senang menggunakan bahan tie dye. Anda mungkin bisa coba kenakan dress capuchonnya yang unik atau melengkapi penampilan Anda dengan cardigan blognsong-nya yang bertabur payet pada bagian pinggirnya. 




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments