Skip to main content

Astaga.... Ojek Payung di Terminal Kampung Rambutan mahal banget.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Astaga.... Ojek Payung di Terminal Kampung Rambutan mahal banget.

Kalau selama ini saya cuma mendengar cerita dari orang dan tahu dari kernet bus tentang ulah para ojek payung di terminal bus Kampung Rambutan, pada hari sabtu tanggal 16 Juli 2016 di terminal kampung rambutan, akhirnya saya melihat juga kejadian yang menjadi korban ojek payung. Karena saya tak ingin orang berikutnya menjadi korban, maka saya menulis pengalaman saya ini.

Astaga.... Ojek Payung di Terminal Kampung Rambutan mahal banget.

Sore itu, saya pulang Kampung, berhubung hujan besar dan bawa TV LED dikasih si Boss biar gak basah saya memutuskan turun di Terminal Bus AKAP Kampung Rambutan di Ciracas, Jakarta Timur saja, biasanya saya turun di Pasar Rebo dan langsung naik mobil AKAP, pertama masuk terminal saya langsung mencari tempat teduh agar tak terkena dan baju basah kuyup dari guyuran air hujan, awalnya yang ada dalam benak saya, terminal sekarang sudah aman, dan tidak terlalu banyak penipu dan premanisme seperti awal reformasi, namun ternyata pikiran saya salah, tiba tiba ada seorang ojek payung ngotok ke ibu- ibu meminta uang ojek payung. Dan si ibu bilang 

“ Masa ojek payung deket aja 30 Ribu... Yang bener aja dek”

Sebenarnya saya ingin nyamperin, cuma karena melihat teman-teman di sekelilingnya banyak saya pun mengurungkan niat, karena pasti resikonya besar, dan dari kejauhan Bus yang akan saya tumpangi mau berangkat... Dan saya bergegas naik Bus Kramat Djati.

 Di bis Kramat Djati...
 Di bis Kramat Djati...

Jadi buat sobat – sobat yang kebetulan Kehujanan di terminal Kampung Rambutan dan bermaksud ingin memakai jasa ojek payung, sebaiknya tanya – tanya dulu... Sampai ke tempat ini taripnya berapa... Kalau hanya 50 Meter di patok harga 30 ribu mendingan pikir – pikir dulu... Kalau sobat banyak uang sih gak masalah, la kalau dikantong Cuma mepet mendingan tunggu sampai hujan reda atau menerobos guyuran hujan aja... 50 Meter... Lari paling juga 2 menit sudah sampai.... Hehehe

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar