Berburu Pokemon Go di Kota Tua, Jakarta

Sampurasun ... Rampes.

Berburu Pokémon Go di Kota Tua, Jakarta

Demam Pokémon Go memang kadang bisa membuat kita tersenyum sendiri melihat keunikan dan anehnya tingkah yang dilakukan para pemburu Pokémon

Pokemon Go memang sedang digandrungi oleh para pecinta game. Pokemon Go, salah satu aplikasi mobile game Nintendo yang luar biasa populer belakangan ini.

Salah satu tempat wisata di Jakarta yang banyak Pokestop adalah Kota Tua. Mencari Pokemon di sana bisa dilakukan dengan jalan kaki.

Berburu Pokemon Go di Kota Tua, Jakarta
 Berburu Pokemon Go di Kota Tua, Jakarta


Pencarian Pokestop bisa diawali perburuannya mulai dari Stasiun Jakarta Kota untuk menemukan tiga Pokestop di sana. Pokestop di Stasiun Jakarta Kota bisa ditemukan di pintu keluar di timur, pintu keluar di barat, serta di depan loket pembayaran. Stasiun Jakarta Kota juga merupakan salah satu akses menuju Kota Tua. Dari Stasiun Jakarta Kota menuju Kota Tua bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Biasanya cuaca sangat terik, jadi jangan lupa untuk menggunakan payung, topi, atau jaket untuk melindungi kulitmu, ya... Biar gak item ... Hehhee

Setelah sampai di Kota Tua, berhentilah di seberang Museum Bank Indonesia. Di sana akan menemukan dua Pokestop, yaitu Pokestop Museum Bank Indonesia dan Pokestop Asuransi Jasindo. Disana bisa mendapatkan Pokemon Poliwag.

Kemudian, lanjut perjalanan ke Taman Fatahillah. Di sana juga banyak Pokestop yang bisa dihampiri. Pokestop berada di Patung Tenun Menenun yang ada di dalam kawasan Museum Fatahillah, Canon Oldtown di depan Museum Fatahilah, depan Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik, Gedung Dasaad Musin Concern, dan lain-lain. Pokemon Ratata bisa ditangkap di antara penjual makanan yang terdapat di pinggiran Museum Fatahillah.... Hehehe.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar