--> Skip to main content

Pameran Museum Nasional. Festival Titim Fatimah di Wisma Karya, Subang

Sampurasun ... Rampes.

Pameran Museum Nasional. Festival Titim Fatimah di Wisma Karya, Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Bersamaan dengan Festival sinden Titim Fatimah yang digelar dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Pasundan yang ke-103 digelar juga Pameran Museum Nasional di Aula Wisma Karya yang berlangsung 17 – 20 Juli 2016

 FOTO Lurah Yuli Merdeka Wati Sinden Subang berlatar Lukisan Titim Fatimah Maestro Sinden Subang di Pameran Museum Nasional. Festival Titim Fatimah di Wisma Karya, Subang


Dalam pameran itu diikuti lima museum yaitu, tuan rumah UPTD Museum Daerah Subang, Museum Pendidikan UPI dan Museum Sribaduga Bandung, Museum Konperensi Asia Afrika dan terakhir Museum Pleret Yogyakarta. Empat museum yang ada di Jawa Barat dan satu museum dari Yogyakarta.

Di stand tuan rumah UPTD Museum Daerah Subang, ditampilkan profil legenda sinden Subang Titim Fatimah. Selain itu dipamerkan juga berbagai aksesoris yang biasa digunakan Titim Fatimah tampil, seperti kebaya, giwang hingga jam tangan dan kacamata gaya asli milik Titim Fatimah.
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments