Skip to main content

Larrisa Chou Menantu Ustadz Arifin Ilham Siap Dipoligami Alvin, Asal...

Larrisa Chou Menantu Arifin Ilham Siap Dipoligami Alvin, Asal...

Nama Larissa Chou menjadi viral ketika putra sulung dai kondang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz meminangnya menjadi istri pada Sabtu (7/8) lalu. Banyak hal menarik dari wanita keturunan Tionghoa ini. Selain parasnya yang cantik serta pernikahan dengan Alvin di usia sangat muda, Larissa juga menarik banyak perhatian publik

Usai menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, Larrisa Chou mengaku sangat bahagia. Menantu Ustaz Arifin Ilham ini pun siap mengarungi kehidupan rumah tangga dengan pria yang masih berusia muda itu. Termasuk salah satunya jika harus dipoligami.

 Larrisa Chou Menantu Arifin Ilham Siap Dipoligami Alvin, Asal...

Seperti yang saya kutip dari video muslimahdaily.com Larrisa Chou mengatakan poligami bukanlah sesuatu yang dilarang di agama Islam.

"Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit. Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah," ujar Larissa.

Saat ditanyakan sikapnya jika sang suami akan melakukan poligami terhadap dirinya, Larissa Chou mengaku siap.

"Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami)," ucap Larissa.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar