Duo Intan Asal Lampung Bintang Pantura 3 Indosiar, Panggung Pilih - Pilih

Sampurasun ...

Duo Intan Asal Lampung Bintang Pantura 3 Indosiar, Panggung Pilih - Pilih

MANGYONO.com - Duo Intan adalah dua gadis cantik Shita dan Lina. Penyanyi dangdut Duo Intan yang merupakan salah satu peserta atau finalis Bintang Pantura 3 Indosiar 2016 yang sudah memiliki singel album "Kamu PHP", Duo Intan merupakan dua pasangan penyanyi dangdut perwakilan kota Lampung.

Duo Intan Penyanyi dangdut pantura asal Lampung ini terpilih menjadi anak didik mentor Inul Daratista di "Panggung Pilih - pilih" Bintang Pantura 3 Indosiar pada tanggal 16 September 2016 dan siap berlaga di panggung ajang kontes pencari bakat Bintang Pantura 3 Indosiar 2016. Baca Bintang Pantura 3 Indosiar. Ketika Mimpi Jadi Nyata. Panggung Pilih - Pilih

Duo Intan Asal Lampung Bintang Pantura 3 Indosiar
 Duo Intan Asal Lampung Bintang Pantura 3 Indosiar, 
Panggung Pilih - Pilih

Duo Intan adalah dua wanita cantik yang memiliki nama asli Masitoh (Shita) dan Leni Marlina (Lina), resmi terbentuk pada tanggal 6 Februari 2016. dan tergabung dalam grup musik OM. Intan Music Lampung.

Baca juga : Asep AS tampil di ajang Bintang Pantura 3 Indosiar perwakilan Subang

Melalui bendera Intan Music, Duo Intan mempunyai singel album berjudul "Kamu PHP" yang saat ini lagunya sangat di gandrungi para pecinta musik Indonesia , khususnya masyarakat Lampung.

Yuuuk... Dukung terus penyanyi favorite jagoan kamu di ajang kontes dangdut Bintang Pantura 3 Indosiar dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. Agar jagoan kamu menjadi Juara 1 Bintang Pantura 3 menyusul Lilis Banyuwangi Juara 1 Bintang Pantura 1 Indosiar dan Toto Anggit Juara 1 Bintang Pantura 2 Indosiar yang telah lebih dulu menjadi pemenang juara 1 Bintang Pantura Indosiar ....

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar