Skip to main content

Mentor Bintang Pantura 3 : Inul Daratista

Sampurasun ...

Mentor Bintang Pantura 3 : Inul Daratista

MANGYONO.com - Pentas Adu Bintang Pantura Indosiar merupakan ajang kontes pentas artis penyanyi dangdut panturaan. Bintang Pantura 3 Indosiar dimulai dengan konser panggung pilih - pilih dari keempat mentor yaitu Inul Daratista, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Didi kempot, menentukan siapa anak didik mereka untuk bertanding di panggung Bintang Pantura 3 nantinya memperebutkan siapa yang akan menjadi juara 1. Dan AGEN Soimah, Ifan Gunawan. Sedangkan Host Bintang Pantura 3 Indosiar yaitu Andhika Pratama, Ramzy, Irfan Hakim, Melanie Ricardo...


Setiap mentor akan memiliki quota memilih 9 (sembilan) anak didik yang akan di bimbingnya guna memperebutkan Juara. Pada awalnya, setiap mentor hanya mendapat jatah kuota 7 (tujuh) anak didik untuk dibimbing. Namun untuk lebih menaikkan tensi persaingan, kini ditambah 2 (dua) peserta lagi. Hasilnya, masing-masing mentor mendapat 9 (sembilan) anak binaan untuk bertarung di Bintang Pantura 3.

Mentor Bintang Pantura 3 : Inul Daratista  ... Inul Daratista adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Inul terkenal dengan gaya Goyang Ngebor. Ayah Inul bernama Abdullah Aman, dan ibunya bernama Rufia. Suami Inul adalah Adam Suseno.
 

Mentor Inul Daratista malam ini, Kamis 29 September 2016 sudah Full, sudah 9 anak didik.

Mentor Bintang Pantura 3 : Inul Daratista
  Mentor Bintang Pantura 3 : Inul Daratista

Anak Didik Mentor Inul Daratista  
1. Isma Pasuruan
Hasil pemilih dari empat mentor menyalakan lampu hijau dan akhirnya Isma yang memilih Inul Daratisa untuk menjadi mentornya.

2. Lilis Pemalang dengan Goyang Grombyang.
Keunikan peserta ini yaitu ke 4 mentor menyalakan lampu hijau dan akhirnya Lilis yang memilih Inul Daratisa untuk menjadi mentornya. Memilih 15 September 2016.

3. Novilia Pekalongan
Tiga mentor menyalakan lampu hijau, yaitu Beniqno, Jenita Janet, Inul Daratista dan akhirnya Novi yang memilih Inul Daratisa untuk menjadi mentornya. Pada 16 September 2016.

4. Duo Intan Lampung
5. Pikek Demak. Pada 20 September 2016.

6. Tika Bandung
7.
Dhimas Jogja
8. Tia Balikpapan
9. Hesti Bandung 

Baca ke empat mentor Bintang Pantura 3 :  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar