Skip to main content

Mitos Bunga Bugenvil didepan rumah dan Jodoh

Sampurasun ...

Mitos Bunga Bugenvil dipekarangan rumah dan Jodoh

MANGYONO.com - Alasan kenapa seseorang susah jodohnya biasanya karena lantaran alasan ekonomi, penampilan, hingga belum niat. Tapi, ketika seseorang sudah punya kualitas bagus tapi masih jomblo, jangan-jangan dia melakukan sesuatu yang bikin seret jodoh.

Katanya jangan menanam pohon bunga Bugenvil atau di saya biasa disebut bunga kertas di halaman rumah. Katanya satu penghuni rumah tersebut bakal susah jodohnya. Tentu saja ini hanya mitos yang tak wajib untuk dipercaya. Tapi, bagi yang kebetulan kondisinya pas, sedang susah jodoh dan punya pohon satu ini, coba deh cari alternatif untuk menjauhi pohon tersebut dan lihat hasilnya.... Heheheh.

Mitos Bunga Bugenvil didepan rumah dan Jodoh
 Mitos Bunga Bugenvil didepan rumah dan Jodoh.  
Pohon bunga Bugenvil didepan rumah admin.

Padahal menurut saya dengan menanam berbagai jenis tanaman bunga atau tanaman lain di pekarangan rumah, pekarangan rumah akan tampak lebih asri. Belum lagi, karena tanaman melakukan fotosintesis yang menghasilkan oksigen, yang akhirnya udara segar pun akan didapat di area sekitar rumah tersebut.

Tapi bila dilihat kenyataannya, bunga bougenville memang tak baik ditanam di beberapa tempat, misalnya ditanam di dekat pintu masuk rumah. Sebabnya,  dikhawatirkan duri dari bunga tersebut bisa melukai orang yang bertamu ke rumah kita... Akhirnya yang ingin bertamu gak jadi karena takut terluka kena duri ... Hehehe...  Disamping itu bisa melukai penghuni rumah juga.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar