--> Skip to main content

Mau pesan obat Herbal ?... Ke Alya Jazilah Herbals, Subang aja.

Sampurasun ...

Mau pesan obat Herbal ?... Ke Alya Jazilah Herbals, Subang aja. Subang Herbal Online | Toko Herbal Subang | Agen Herbal Subang | Distributor Herbal Subang

MANGYONO.com - Dengan semboyan kembali ke alam, obat herbal kini banyak diburu oleh masyarakat dari golongan bawah hingga atas.

Nah, yang dimaksud dengan obat herbal adalah obat yang berasal dari bahan tanaman atau bagian dari tanaman yang digunakan sebagai pemberi aroma, perasa, atau untuk pengobatan. Obat herbal sendiri merupakan produk yang berasal dari tanaman yang digunakan untuk meningkatkan kesehatan, dan obat ini juga telah digunakan secara empiris (turun-temurun) sebagai obat dalam pengobatan tradisional.

Jadi obat herbal atau obat tradisional didalamnya terdapat bahan atau ramuan yang berupa bahan tumbuhan, hewan, dan mineral. Dan umumnya obat herbal tersedia dalam bentuk rebusan ataupun serbuk yang diseduh dengan air. Namun... Seiring dengan berjalanya waktu maka bentuk sediaan obat herbal pun mengalami perubahan menjadi cair, kapsul ataupun tablet.

Berbeda dengan postingan sebelumnya .... Saya disini akan menuliskan tempat pemesanan atau pembelian Obat Herbal di daerah Subang, Jawa Barat.. Yaitu yang bisa dipesan di Teh Alya Jazilah Herbals, Subang... 

Di Teh Alya Jazilah Herbals ini tersedia lengkap obat atau jamu herbal.. Untuk urut dan dioles, untuk diminum atau sebagainya.

Alya Jazilah Herbals ini tersedia lengkap obat atau jamu herbal
 Alya Jazilah Herbals ini tersedia lengkap obat atau jamu herbal



Untuk yang dioles seperti, Minyak Lintah, Minyak Bulus, Hajar Jahanam, Oil Enlargement.. Ini tentunya khusus buat para pria.

Minyak Lintah, Minyak Bulus, Hajar Jahanam, Oil Enlargement
Minyak Lintah, Minyak Bulus, Hajar Jahanam, Oil Enlargement

Untuk yang diminum ada madu sandrego, madu joss max, Madu bima 99, madu kejantanan, madu pasak bumi, madu eury x dan kapsul sandrego yaitu untuk menambah stamina dari dalam tubuh biar makin Perkasa dan berenergi.

Setelah diurut dan di oleees dilanjut minum madunyaaa.. Insya Allah makin jreeng gonjreeng deh.

Madu Herbal... Di Alya Jazilah Herbals, Subang
 Madu Herbal... Di Alya Jazilah Herbals, Subang


Nah, kalau yang ini untuk para wanita ya... Crystal X Solusi Untuk daerah Kewanitaan.
¤ Mencegah dan mengobati keputihan.
¤ Membunuh kuman jamur dan bakteri.
¤Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
¤ Mengembalikan sensitifitas v4gin4.
¤ Menghilangkan bau tak sedap.

Crystal X Solusi Untuk daerah Kewanitaan.
 Crystal X Solusi Untuk daerah Kewanitaan.


BSH Solusi untuk kelebihan berat badan, satu hari satu kapsul, isi 30 kpsl.
Banyak minum air hangat selama mengkonsumsi BSH, ikuti aturan pakai insya Allah berat badan turun.

 BSH Solusi untuk kelebihan berat badan
 BSH Solusi untuk kelebihan berat badan


Apa yang terjadi dalam hidup kita adalah kehendk Allah, seperti halnya dengan Sakit.. Manusia wajib bersyareat berusaha dan berdoa agar diberi kesembuhan.

Kalo ada yang berminat penyembuhan menggunakan obat herbal silahkan Hubungi Alya Jazilah Herbals aja.. Insya Allah bisa sharing juga berbagi pengalaman seputar penggunaan obat herbal.

BBM          : 5bd8dca5
WA            : 0859 3494 4300
Facebook : Alya Jazilah Herbals



Siap kirim untuk wilayah luar Subang. 
Untuk wilayah lain bisa via paket J&T.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments