--> Skip to main content

Kode Pos Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat

Sampurasun ...

Kode Pos Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat

MANGYONO.com - Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini dibentuk dari Kecamatan Pagaden dan Kecamatan Subang Pada tahun 2008. 

Untuk Kantor pos kecamatan Pagaden Barat sementara ini belum berdiri di Pagaden Barat. Mungkin 1-2 Tahun kedepan Kantor POS di Pagaden Barat berdir. Untuk Kode Pos Pagaden Barat, yaitu  41274. Sedangkan Kode Pos Pagaden, yaitu  41252

Kode Pos Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat
Kantor Kecamatan Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat



Kode Post Pagaden Barat, yaitu  41274


Kode Post pertama kali digunakan hanya bertujuan untuk memudahkan pekerjaan di kantor pos sewaktu menyortir surat.

Kita semua tahu betapa pentingnya pencantuman kode pos (bahasa inggris: zip code) pada alamat surat. Kode pos biasanya digunakan oleh jasa kurir PT Pos Indonesia, JNE, TIKI dll. untuk mengetahui letak alamat surat yang dituju. Setiap kode pos biasanya mewakili 1 (satu) kelurahan atau kecamatan. Pencantuman kode pos ini sangat penting untuk membantu petugas kurir mencari alamat yang dimaksud. Untuk itu seharusnya kita mencantumkan kode pos dengan benar pada alamat surat yang akan kita kirim.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments