--> Skip to main content

Wajib Baca : Bunga Korejat Untuk Blogger, Pecinta Televisi Atau Komputer

Sampurasun ...

Wajib Baca : Bunga Korejat Untuk Blogger, Pecinta Televisi Atau Komputer

MANGYONO.com - Akang - Eteh ada yang tau tentang bunga bintang ga? Ato biasa di sebut dengan Bunga Korejat...??? Tul... Bunga tersebut merupakan bunga yang berkhasiat bagi Anda yang sering berlama-lama di depan televisi atau komputer mata pasti sering terasa pedih, begitu juga bagi yang sering melakukan perjalanan jauh mata sering terkena debu dan akhirnya mata kita terasa pedih juga. 

Nah, daripada Anda harus membeli obat tetes mata yang cukup mahal harganya yang banyak di toko-toko obat atau apotek (yang notabene kandungannya kebanyakan menggunakan ekstrak bunga korejat ini) lebih baik menggunakan obat tetes mata yang alami yang paling mujarab mudah didapat juga nggak pake mahal. Begitu juga dengan mencarinya gak perlu susah - susah karena tanaman bunga korejat sering banget kita jumpai di sekitar kita lihat gambarnya dibawah ini dan Anda pasti pernah melihatnya walau tanpa Anda sadari bahwa itu adalah tanaman bunga korejat yang sangat berkhasiat untuk obat tetes mata dijamin ampuh banget untuk mata kita. Kalau mata kita sehat pasti penglihatan juga akan mantap dan satu hal yang paling penting kita tak akan salah melihat untuk yang bening-bening..... 😍😍😍.

Wajib Baca : Bunga Korejat Untuk Blogger, Pecinta Televisi Atau Komputer
Bunga Korejat yang berkasiat bagi blogger


Untuk pemakaiannya, tinggal petik daun korejat, cuci bersih, rendam dengan setengah gelas air, atau menggunakan piring juga boleh, tunggu sekitar 1 jam baru ambil dan teteskan 2-3 tetes ke mata. 


Jangan kaget apabila pas ditetes ada reaksi pedih tapi cuma sebentar aja kok, abis ntu normal lagi. Bunga Korejat... Karena memang begitu ... Khan namanya juga "KOREJAT" kaget ... 😛😛😛... Alhasil mata yang sebelumnya perih, banyak debunya menjadi cerah. Untuk yang gak kena penyakit mata juga bisa pake ini untuk pencegahan.


Baca juga :  
Bunga Korejat untuk obat mata 
Bunga Korejat menyembuhkan diabetes, kolesterol 
Bunga Korejat menyembuhkan sakit gigi 
Bunga Korejat menyembuhkan asma, bronchitis dan radang tenggorokan 
Manfaat Bunga Korejat Untuk Penyembuhan Luka 
Bunga Korejat menyembuhkan kanker






Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments