Skip to main content

Tak sekedar lezat tumis Cabe ijo ternyata bisa memberikan manfaat

Sampurasun ...

Tak sekedar lezat tumis Cabe ijo ternyata bisa memberikan manfaat sehat

MANGYONO.com - Bagi sobat yang penggemar masakan pedas, kamu pasti setuju bahwa olahan dari cabe ijo sanggup menambah rasa masakan jadi lebih enak. Dan salah satunya adalah tumis cabe ijo .

Masakan dengan menggunakan cabe ijo besar sebagai olahan bahan utamanya bisa menambah variasi masakan enak untuk menu makan harian yang sederhana. Selain biasa digunakan sebagai bumbu pada masakan, cabe ijo/hijau besar juga sering dijadikan bahan utama karena rasanya yang memang enak dan tidak pedas.

Tak sekedar lezat tumis Cabe ijo ternyata bisa memberikan manfaat
Tak sekedar lezat tumis Cabe ijo ternyata 
bisa memberikan manfaat

 

Tak hanya memberikan rasa yang lezat, tumis cabe ijo ternyata bisa memberikanmu manfaat sehat berikut ini.
i. Untuk sistem kekebalan tubuh
Cabai hijau juga kaya akan vitamin C. Sehingga sistem kekebalan tubuh akan meningkat apabila mengonsumsi salah satu jenis cabai ini.

ii. Untuk Kesehatan kulit
Selain kandungan vitamin C, kandungan vitamin E di dalam cabai hijau tinggi. Vitamin E ini sangat penting bagi tubuh untuk memproduksi minyak alami kulit.

iii. Untuk sistem pencernaan
Berlawanan dengan pendapat umum yang mengatakan bahwa cabai dapat mengganggu sistem pencernaan, justru cabai hijau dapat memperbaiki sistem pencernaan Anda. Sebab cabai hijau kaya akan serat yang mampu membersihkan usus Anda.

Dan masih banyak lagi...... Jadi, sudahkah kamu makan tumis cabe ijo hari ini?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar