Channel YouTube MANG YONO yang baru sudah menghasilkan dollar

Sampurasun ...

Channel YouTube MANG YONO yang baru sudah menghasilkan dollar

MANGYONO.com - Jika Sobat sering menggunakan internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan situs YouTube.com. Situs ini adalah media online di mana kita bisa mengunggah video milik kita ke internet, dan kita juga bisa menonton video yang diunggah orang lain ke YouTube secara gratis... Cuma kuota internetnya aja yang bayar... Hehehe.

Channel YouTube MANG YONO yang baru 
sudah menghasilkan dollar

Nah, Channel Youtube saya ini merupakan yang ketiga kalinya setelah yang kesatu dan kedua dihapus, karena pelanggaran.. Katanyah. Tidak sulit untuk membuat akun YouTube, jika sobat pernah membuat akun di salah satu produk Google (misalnya Gmail) maka akun tersebut bisa kita gunakan untuk membuat akun di YouTube.

Pendapatan Channel YouTube MANG YONO yang baru
Pendapatan Channel YouTube MANG YONO yang baru

Akun Youtube MANG YONO CHANNEL ini baru di buat 6 hari yang lalu, vidionya pun masih sedikit sekitar 40-an. Tayangan keseluruhan 147 tayangan, Subcriber/Pelanggan 2. Tadi pagi saya lihat dipendapatan ... Eh, ternyata sudah menghasilkan loh... Walau jumlahnya masih sedikit $0,03. Kalau dirupiahkan  $0,03 x 13.000,- = Rp. 390,- ... Saya sudah Alhamdulillah.... Semoga saja dalam beberapa minggu lagi sudah PO... Hehehe

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar