--> Skip to main content

Desa Nagrak, Kecamatan Ciater

Sampurasun ...

Desa Nagrak, Kecamatan Ciater

MANGYONO.com - Nagrak adalah desa di kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Desa Nagrak asal kata dari Negrak (bahasa sunda), yang artinya tempat atau kawasan yang terlihat jelas, yang memberi nama desa Nagrak yaitu sesepuh desa Nagrak yang bernama Aki Asid. 

Jalan Desa Nagrak, Kecamatan Ciater
Jalan Desa Nagrak, Kecamatan Ciater

Desa Nagrak adalah desa di daerah Subang Selatan. Desa yang sangat indah di kelilingi gunung-gunung yang tinggi dan udara yang tidak terkena populasi. Penduduk yang begitu rukun, menjadikan Desa Nagrak terkenal akan gotong royongnya dan kebersihan Desanya.

berada di sekitar kaki GUNUNG TANGKUBAN PERAHU dan gak jauh dari termpat wisata pemandian air panas SARI ATER HOT SPRING RESORT. Mudah terjangkau oleh para pengunjung. Anda bisa menginap di desa Nagrak karan terdapat villa-villa dengan suasa mewah yang berada di Desa.

Pastinya anda ingin mencoba berkunjung ke desa Nagrak, silahkan....

Desa di Kecamatan Kecamatan Ciater  (Kodepos : 41281) 
- Desa Palasari, Kecamatan Ciater
- Desa Ciater, Kecamatan Ciater
- Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater
- Desa Cibitung, Kecamatan Ciater
- Desa Cisaat, Kecamatan Ciater
- Desa Nagrak, Kecamatan Ciater
- Desa Sanca, Kecamatan Ciater


Data dari  Desa Nagrak Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Nagrak Kecamatan Ciater, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono@gmail.com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA ).



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments