Skip to main content

Inul Daratista Amuk Sekar Peserta Asal Pekalongan Karena Jawaban Iseng Ikut Bintang Pantura 4 Indosiar

Sampurasun ...

Inul Daratista Amuk Sekar Peserta Asal Pekalongan Karena Jawaban Iseng Ikut Bintang Pantura 4 Indosiar

MANGYONO.com - Mentor Inul Daratista mendadak memarahi salah satu peserta ajang dangdut "Bintang Pantura 4" Indosiar bernama Sekar asal Pekalongan. Ya, kejadian bermula kala mentor Inul menanyakan alasan Sekar mengikuti "Bintang Pantura 4" seusai ia dinyatakan tidak lolos di panggung pilih - pilih mentor yang ditayangkan secara live oleh Indosiar, Selasa (18/7/2017) malam.

Inul Daratista Amuk Sekar Peserta Asal Pekalongan Karena Jawaban Iseng Ikut Bintang Pantura 4 Indosiar 
Inul Daratista Amuk Sekar Peserta Asal Pekalongan 
Karena Jawaban Iseng Ikut Bintang Pantura 4 Indosiar



Tak disangka jawaban Sekar membuat kaget mentor Inul bahwa dirinya mengaku iseng mengikuti Bintang Pantura 4 Indosiar tersebut. 

"Sebenarnya, ikut 'Pantura' ini tuh iseng," ujar Sekar di atas panggung.
Nah, jawaban Sekar litu membuat mentor Inul merasa kecewa dan geram. 

"Sampean ini lho kok bilang iseng-iseng itu mbok pikir kita duduk di sini empat jam lima jam ini nggak capai, nggak fokus. Kita juga perjuangan lho di sini, Nak, untuk bisa mendapatkan bintang Pantura yang baik. Siapa tahu tanpa kamu sadari kamu tampil maksimal di sini tanpa harus iseng-iseng, aku bisa memilih kamu tahu-tahu kamu jadi juara kan kita nggak tahu".
Ramzi, salah satu pemandu acara "Bintang Pantura 4" lantas mengajak Sekar untuk mendatangi mentor Inul dan meminta maaf. 

"Minta maaf," 

Ajak Ramzi seraya mengantar Sekar ke tempat Inul. 

"Bunda, aku minta maaf," 

Ucap Sekar kepada Inul kemudian keduanya berpelukan. Inul lantas menyambut pelukan Sekar dan masih memberinya nasihat. 

"Tapi nggak boleh, Nak, bilang iseng-iseng itu nggak boleh. Bunda aja hari ini hidupnya nggak ada iseng-iseng. Mungkin semua masyarakat Indonesia juga tahu bagaimana cerita saya dari pertama kali saya datang sampai sekarang, tapi saya berusaha untuk tegar, berjuang untuk bisa ada di sini, bertahan,"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar