Aku ingin pindah ke Meikarta

Cikarang ...

Aku ingin pindah ke Meikarta

MANGYONO.com - Televisi yang merupakan hiburan gratis untuk setiap rumah tangga menjadi media efektif untuk beriklan. Sayangnya, iklan yang setiap hari wara-wiri di televisi kerap membuat anak menjadi konsumtif.

Anak saya "Gigin" berusia 5 tahun, termasuk korban iklan yang ditayangkan televisi. “Setiap kali di televisi ada iklan tentang makanan, mainan dia pasti ribut minta dibelikan.... Kalu harganya terjangkau sih saya belikan. Tapi kalau soal yang satu ini gimana coba..... "Aku ingin pindah ke Meikarta" .. Terus dimana Meikarta itu?...


Aku ingin pindah ke Meikarta
Aku ingin pindah ke Meikarta

Ternyata ..... Lippo Group tengah mengembangkan sebuah kota baru bernama "Meikarta" di Cikarang, Jawa Barat. Tak hanya menawarkan sebuah hunian, Meikarta juga hadir sebagai sebuah kota mandiri dengan beragam fasilitas di dalamnya.

Fasilitas utama yang ada di Meikarta, yaitu adanya sebuah lahan terbuka hijau seluas 100 ha yang diberi nama Central Park. Di dalam area rumput yang luas tersebut akan dilengkapi dengan kebun binatang mini, danau, hingga jogging track.

Selain apartemen, Lippo juga akan membangun pusat bisnis seperti gedung perkantoran hingga financial center. Bahkan "pengembang" juga akan membangun pusat pengembangan teknologi informasi, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.... #Ternyata pengembang sekarang bisa untuk membangun ya... setau saya pengembang itu buat bikin kue ... Hehehe

Untuk pendidikan, Lippo akan mengundang sekolah dan universitas kelas internasional ke Meikarta. Selain itu, akan ada perpustakaan umum, pusat penelitian dan riset, serta pusat kebudayaan dan olahraga yang akan dibangun di kawasan ini.

Lippo juga berencana membangun 10 pusat perbelanjaan serta menyediakan 1,5 juta meter persegi area komersial yang akan diisi oleh kafe, toko, dan lain-lain. Sementara untuk hotel, Lippo akan mengundang pengembang hotel bintang lima, seperti The Ritz Carlton, ST Regis, Hyatt untuk membangun penginapan di Meikarta.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar