--> Skip to main content

Submit URL Artikel Blog Ke Google Webmasters Tools Search Console

Sampurasun ...

Submit URL Artikel Blog Ke Google Webmasters Tools Search Console  

MANGYONO.com - Submit URL atau link konten artikel ke mesin pencari seperti Google merupakan salah satu hal yang harus sobat lakukan. Karena tanpa melakukan submit url ke dalam mesin pencari google dapat dipastikan konten artikel yang sobat buat akan sulit terlacak oleh mesin pencari google.

Jadi...... Sebaik apapun artikel yang sudah sobat tulis dan publikasikan di blogg dengan susah payah akan menjadi sia-sia karena sulit untuk ditemukan oleh pengunjung. Kecuali jika artikel tersebut hanya untuk kepentingan pribadi bukan untuk kepentingan informasi bagi pengunjung, maka submit url tidak perlu anda lakukan.... Hehehe.

Berikut Ini Cara Submit URL Artikel Blog Ke Google Webmasters Tools Search Console 
i. Silahkan anda ikuti link berikut : Submit URL - Google
ii. Lalu silahkan login dengan menggunakan alamat Gmail anda. Setelah login berhasil maka anda akan dihadapkan pada halaman Submit URL Google.

"Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali kami merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami."

Google Webmasters Tools Search Console
Google Webmasters Tools Search Console

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments