--> Skip to main content

Ada Pembangunan Jembatan Jalan Cakung-Cilincing Macet Parah

Seputar Jakarta.

Ada Pembangunan Jembatan Jalan Cakung-Cilincing Macet Parah

MANGYONO.com - Jalan Cakung-Cilincing (Cacing) Jakarta Utara, yang merupakan jalur utama bagi angkutan barang dari Cakung - Tanjung Priok, Rabu (20/9/2017) macet total dari pagi hingga sore hari.

Penyebab kemacetan tetap seperti dulu akibat puluhan bahkan ratusan trailer mau masuk ke sekitar 6-7 unit Depo (tempat kontainer kosong) di sepanjang Jl Cacing antri di pinggir jalan ditambah lagi ada pembangunan jembatan di KM 4 sekitar 50 Meter dari PT. Komatsu Indonesia.
FOTO 1 : Kemacetan di Pembangunan Jembatan Jalan Cakung-Cilincing
FOTO 1 : 
Kemacetan di Pembangunan Jembatan Jalan Cakung-Cilincing

Trailer antri di pinggir jalan sebelum bisa masuk Depo untuk mengantarkan kontainer ke Tanjung Priok atau pun mengambil kontainer kosong untuk ekspor. Ditambahlagi hari rabu ini merupakan hari terakhir kerja.. Karena besok hari Kamis libur....


FOTO 2 : Kemacetan Sebelum Proyek Pembangunan Jembatan Jalan Cakung-Cilincing

FOTO 2 : 
Kemacetan Sebelum Proyek Pembangunan Jembatan 
Jalan Cakung-Cilincing

Bahkan saya pun tadi dari Cakung untuk menempuh 4 KM harus menggunakan jasa ojek untuk menuju PT. Komatsu Indonesia.

Kendaraan harus melewati jembatan sementara yang terbuat dari baja. Kendaraan motor melalui jembatan sementara sebelah kiri. Ukuran jembatan sementara untuk motor dibuat agak kecil. Sedangkan di sebelah kanan dibuat jembatan sementara ukuran besar yang bisa dilewati kendaraan Trailer yang bermuatan kontainer atau mobil kecil sampai mobil besar.  



FOTO 3 : 
Jembatan Sementara Cakung-Cilincing. 
Sebelah kiri untuk kendaraan motor. 
Sedangkan sebelah kanan untuk kendaraan mobil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments