Film Jomblo tayang dibioskop

Film 

Film Jomblo tayang dibioskop

MANGYONO.com - Film terbaru berjudul Jomblo ini diangkat dari cerita novel dengan skenario film yang berbeda. Meskipun sepertinya anda akan familiar dengan judulnya, namun sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan yang film-film terdahulu. Jika sebelumnya merupakan jomblo premise yang horor dan menakutkan, maka film jomblo yang akan diputer 5 oktober ini akan tampil beda dengan gaya baru.

Film Jomblo tayang dibioskop.  Foto by MANGYONO.com
Film Jomblo tayang dibioskop. 
Foto by MANGYONO.com

Film Jomblo versi terbaru berkisah tentang empat cowok Agus (sunda),  Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Keempat pria yang  bersahabat sejak kuliah di kampus Universitas B ini memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo. Namun, indahnya persahabatan mereka harus terpecah, karena kehadiran wanita.


Film Jomblo tayang dibioskop 5 Oktober 2017  Foto by MANGYONO.com
Film Jomblo tayang dibioskop 5 Oktober 2017 

Foto by MANGYONO.com

Beberapa artis dan aktor dalam Jomblo reboot, di antaranya Deva Mahenra, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richard Kylie, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky, dan Indah Permatasari. Film ini akan tayang di bioskop pada hari Kamis, 5 Oktober 2017.

Jadwal tayang dibioskop: 
Kamis, 5 Oktober 2017

Pemeran Film: 
Deva Mahenra, Indah Permatasari, Aurelie Moeremans, Ge Pamungkas, Arie KritingRichard Kyle

Sutradara FIlm: 
Hanung Bramantyo

Genre Film: 
Comedy, Drama

Film Produksi: 
Falcon Pictures

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar