--> Skip to main content

Sulastri Sulawesi Selatan Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

Sampurasun...

Sulastri Sulawesi Selatan Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

MANGYONO.com - Ini merupakan Periode Ke-2 penjualan benih padi TRISAKTI 75 HST (Hari Setelah Tanam) bisa di panen. Setelah sebelumnya di Periode Ke-1 benih padi TRISAKTI habis terjual semua. Sekitar 640 Kg atau 128 Bungkus. Untuk Periode ke-2 ini stok sekitar 500 Bungkus.

Penjualan Benih Padi TRISAKTI di Minggu Ke-3 atau periode tanggal 3 - 9 September 2017 ada pembeli dari Lastyndo AP ( bu Lastri) Desa Lalliseng, kec. Keera, Kab. Wajo . SULAWESI SELATAN  yaitu bu Sulastri. Bu Lastri ini membeli benih padi TRISAKTI sebanyak 50 Kg atau 10 Bungkus. Rencananya akan saya kirim pada hari Senin 11 September 2017 ke saudaranya bu Lastri di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dan selanjutnya dari keluarga bu Lastri akan melanjutkan pengiriman benih padi TRISAKTI ke Sulawesi Selatan melalui Surabaya.

Sulastri Sulawesi Selatan  Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen sebanyak 50 Kg atau 10 Bungkus
  FOTO1 : Sulastri Sulawesi Selatan 
Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen
sebanyak 50 Kg atau 10 Bungkus


Di periode pertama bu Lastri juga membeli benih padi TRISAKTI ke saya sebanyak 20 Kg atau 4 bungkus yang saya kirim langsung ke Sulawesi Selatan via POS Paket Jumbo dengan biaya pengiriman Rp. 800.000...Ongkos pengiriman hampir 3 kali lipat harga benihnya. Makanya sekarang di pesanan kedua ini memakai jasa pengiriman DAKOTA Cargo. 

FOTO 3 :  Pengemasan kedua menggunakan karton/kardus per 5 bungkus
FOTO 2 : 
Pengemasan pertama menggunakan karung per 5 bungkus


Alamat atas nama Mbak Letty (saudara bu Lastri) dan benih padi TRISAKTI saya kirim via DAKOTA Cargo cabang Cikampek. ke Mbak Letty di kab. Klaten Jawa Tengah. Semoga saja ada pembelian ke 3, 4 dan seterusnya dari bu Lastri Sulawesi Selatan. 

FOTO 3 :  Pengemasan kedua menggunakan karton/kardus per 5 bungkus
 FOTO 3 :
Pengemasan kedua menggunakan karton/kardus per 5 bungkus


Penjualan Benih Padi TRISAKTI di Minggu Ke-3 atau periode tanggal 3 - 9 September 2017 ada pembeli :


Silahkan yang berminat dengan Benih Padi TRISAKTI kunjungi disini Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen


Baca : 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments