--> Skip to main content

Petani Subang, Jabar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

Sampurasun...

Petani Subang, Jabar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

MANGYONO.com - Ini merupakan Periode Ke-2 penjualan benih padi TRISAKTI 75 HST (Hari Setelah Tanam) bisa di panen. Setelah sebelumnya di Periode Ke-1 benih padi TRISAKTI habis terjual semua. Sekitar 640 Kg atau 128 Bungkus. Untuk Periode ke-2 ini stok sekitar 2.500 Kg atau 500 Bungkus.

Penjualan Benih Padi TRISAKTI di Minggu Ke-9 atau periode tanggal 23 - 29 Oktober 2017 Hari Minggu, 29 Oktober 2017 ada pembeli benih padi Trisakti dari desa Cidadap, Kec. Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat yaitu kang  dan istrinya. Kang dan Istrinya ini datang langsung kerumah admin. Dan dia cerita.. Sudah ketiap kios cari benih padi Trisakti, tapi gak menjualnya. Dan terakhir tanya ke kios di desa Gambarsari. Nah sama kios Gambarsari ini di unjukin ke alamat rumah saya... Mang Yono .. hehehe. Akhirnya ketemu lah warung MANGYONOcom.  Akang dan istrinya ini membeli benih padi TRISAKTI sebanyak 20 Kg atau 4 Bungkus.

Petani Subang, Jabar   Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen   sebanyak 20 Kg atau 4 Bungkus
 Petani Subang, Jabar 
Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen
 sebanyak 20 Kg atau 4 Bungkus


Pembeli Benih Padi TRISAKTI di Minggu Ke-8 atau periode 23- 29 Oktober 2017 :
Jumlah : 80 Kg
@ 5 Kg = 16 Bungkus



Silahkan yang berminat dengan Benih Padi TRISAKTI kunjungi disini Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen

Baca : 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments