--> Skip to main content

Asiknya Berenang di Kolam Renang Tirta Citapen, Purwadadi, Subang

Halan - halan ....

Asiknya Berenang di Kolam Renang Tirta Citapen, Purwadadi, Subang

MANGYONO.com - Wisata Air Kolam Renang menjadi tujuan favorit utama bagi yang mau berlibur akhir pekan. Kolam renang merupakan wisata yang menyegarkan dengan harga terjangkau dan juga bisa menjadi acara favorit untuk berkumpul anggota keluarga

Wisata Air Kolam Renang khususnya dikabupaten Subang dan sekitarnya sekarang semakin banyak jumlahnya. Dan menjadi alternatif untuk kegiatan wisata hal tersebut, mengingat sekarang fasilitas banyak dilengkapi dengan berbagai aneka permainan dan kuliner sehingga menjadi tempat renang sekaligus rekreasi favorit keluarga.

Salah satunya diantaranya Wisata air kolam renang Tirta Citapen, yang terletak di Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang. Kolam renang tirta citapen yang berdiri sejak 1 oktober 2003 lalu , semakin menjadi daya tarik dan primadona sebagai tempat kunjungan wisata khususnya pada akhir pekan dan hari libur nasional. 


Gin dan Gum.... Asiknya Berenang   di Kolam Renang Tirta Citapen, Purwadadi, Subang
 Gin dan Gum.... Asiknya Berenang 
di Kolam Renang Tirta Citapen, Purwadadi, Subang

Kolam renang Tirta Citapen ini mempunyai banyak kelebihan dibandingkan kolam renang lainnya diantara kolam renang tirta citapen ini berdiri di areal yang sangat sejuk dan asri ditengah pesawahan dirimbuni pepohonan sehingga semakin indah pemandangannya.

Empat kolam renang itu, pertama untuk anak-anak dengan kedalaman kolam mencapai 50 cm, kedua kolam untuk anak setingkat sekolah dasar kedalaman mencapai 100 cm, ketiga kolam renang untuk orang dewasa dengan kedalaman mencapai 160-240 cm dan yang keempat adalah kolam renang yang terdapat water boom yang mempunyai ketinggian mencapai 10 m, dengan kedalaman kolam mencapai 80 cm-120 cm

Hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017 saya bersama Istri dan kedua Anak saya pergi ke Kolam Renang Tirta Citapen. Tujuan berenang di Kolam Renag Tirta Citapen yaitu anak yang sulung "Gugum" pengen belajar berenang, katanya bentar lagi mau ada penilaian tentang Renang, kalau anak jaman sekarang khan gak mau suruh berenang di Sungai, tapi betul juga sih Sungai sekarang selain airnya deras airnya juga gak begitu jernih.

 Harga karcis masuk untuk perorang Rp25.000, flying fox dan permain anak tambah uang lagi sedikit hehehe.

Sesampainya di Kolam Renang anak saya memilih kolam yang kedalamannya 1 Meter, katanya buat belajar dulu, ini juga sudah termasuk kolam renang dewasa loh, kalau saya gak bebas sepertinya di kedalaman segini, saya mencoba lompat eh kaki udah sampai dasar duluan, maklum tinggi badan saya 2 meter kurang dikit heheheh, ya saya langsung berenangnya di kolam renang  2,4 meter khan sudah ahli, dulu saja saya waktu masih kecil berenang dengan kedalaman sungai 15 meteran gak apa – apa apalagi sekarang saya sudah Gede hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments