Skip to main content

Cara Buka dan Kunci Stang All New Vario 150

All New Vario 150

Cara Buka dan Kunci Stang All New Vario 150

MANGYONO.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan model ini semakin menyenangkan

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. 

Cara Buka dan Kunci Stang All New Vario 150
 Cara Buka dan Kunci Stang All New Vario 150 


All New Honda Vario 150 Terbaru Menggunakan Smart Key System,dengan Sistem Pengoperasian Ini Membuat Motor Honda Vario 150 Sangat Aman,dan Tentu nya Agar Dijaga Saja Untuk Kondisi Parkiran yang Kurang Safety.

Berikut Ini Cara Kunci Stang All New Vario 150
- Belokan Stang ke kanan/kiri 
- Lalu tekan dan putar kenop ke kiri atau ke gambar Gembok.


Nah, Berikut Ini Cara Buka Kunci Stang All New Vario 150
- Setelah remote terhubung dengan Smart Control Unit (SCU), maka perlu menekan lebih dahulu tombol elektrik starter sampai berbunyi tit...tit.
 - Lalu tekan dan putar ke kanan kenopnya


Untuk lebih jelasnya silahkan lihat vidio DI SINI





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar